Kado HUT ke-13, Motivator Nasional Aqua Dwipayana Motivasi Tim Pasundan Ekspres

Aqua Dwipayana
0 Komentar

SUBANG-Motivator nasional sekaligus penulis buku DR Aqua Dwipayana berkunjung ke Graha Pena Pasundan Ekspres, Selasa (23/3).
Kedatangan motivator yang pernah berkarir jadi wartawan Jawa Pos itu diterima oleh Direktur Pasundan Ekspres, Mohamad Fauzi dan tim. Kunjungan pakar komunikasi itu merupakan kebanggaan bagi tim Pasundan Ekspres.
Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada tim Pasundan Ekspres untuk tetap semangat dalam menjalankan aktivitas. Semangat harus terus dipelihara sembari tetap yakin akan pertolongan dari Allah SWT.
Aqua mengajak untuk aktif melakukan silaturahmi dengan berbagai pihak. Menurutnya, dengan rajin silaturahmi akan mempermudah segala urusan. Silaturahmi sangat penting dilakukan oleh insan pers dalam rangka membangun, mempertahankan, memelihara, dan mengembangkan relasi.
Dia mengatakan, silaturahmi tidak melihat seseorang karena jabatan atau posisinya. Silaturahmi penting
dilakukan baik saat orang itu punya posisi maupun sudah tidak lagi punya posisi.
Dia menceritakan pengalamannya silaturahmi dengan mantan jenderal. Jenderal itu bilang ke Aqua kini sudah pensiun. Aqua bilang, silaturahmi tidak melihat posisi atau jabatan. Silaturahmi itu antar orang dengan orang, bukan dengan posisi atau jabatan.
Dalam menjalani profesi atau aktivitas apapun, kata Aqua, harus yakin dan totalitas. Yakin akan mendapat pertolongan dari Allah. Bekerja dengan penuh totalitas, tidak setengah-setengah.
“Kita harus yakin dengan apa yang dilakukan dan totalitas dengan apa yang dilakukan,” katanya.
Pada kesempatan itu, dia mengaku akan sangat senang apabila suatu saat nanti bisa diberi kesempatan
memberikan motivasi kepada anak-anak muda Subang. Aqua senang jika Pasundan Ekspres mau berkolaborasi untuk kegiatan positif itu.
Direktur Pasundan Ekspres, Mohamad Fauzi langsung mengamini. Menurutnya, dengan senang hati akan memberikan kesempatan anak-anak muda Subang menerima motivasi dari motivator andal, Aqua Dwipayana.
“Kami senang akan membuat banyak anak-anak muda Subang mendapat motivasi langsung dari motivator hebat bapak Dr Aqua Dwipayana,” ujarnya.
Mohamad Fauzi mengaku senang dan terhormat dengan kunjungan motivator Aqua Dwipayana. Menurutnya, ada semangat baru dan penuh keyakinan bahwa Pasundan Ekspres akan semakin maju dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

0 Komentar