Patroli Patok Aset Tanah di Lingkungan Lanud Suryadarma

Patroli Patok Aset Tanah di Lingkungan Lanud Suryadarma
0 Komentar

KALIJATI – Anggota Lanud Suryadarma melaksanakan patroli patok aset tanah yang berada di lingkungan Lanud Suryadarma yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., dan didampingi oleh para kepala Dinas Lanud Suryadarma. Selasa (23/3).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi bertujuan untuk pengamanan obyek vital serta mengecek keberadaan aset milik TNI AU khususnya Lanud suryadarma.

Menurut Komandan Lanud Suryadarma bahwa kegiatan ini selain untuk mengecek aset juga, menyikapi maraknya terjadi permasalahan mengenai aset tanah antara TNI AU dengan masyarakat maupun dengan pihak-pihak tertentu,

Baca Juga:Jadi Saksi Kasus K2, Ojang Akui Terima UangSiap Mendukung Aktivitasmu dalam Situasi Hujan-hujanan, Berikut Kegunaan Lebih Jauh IP67 dari Samsung Galaxy A72!

“Oleh karena itu kami selalu melaksanakan pengecekan secara berkelanjutan patok aset tanah dengan mengecek satu persatu batas tanah yang dimiliki oleh Lanud Suryadarma, guna menghindari hal- hal yang tidak kita harapkan,” ujar Danlanud suryadarma.

Adapun rute yang dilewati adalah tanah yang berbatasan dengan pemukiman masyarakat, batas tanah yang di miliki TNI AU Lanud Suryadarma dari area sebelah timur,barat, utara dan selatan yang berbatasan dengan pemukiman dan kebun masyarakat. (idr)

0 Komentar