HUT ke-13: Senyuman Anak Yatim Piatu, Energi Pasundan Ekspres

hut pasundan ekpres ke 13
0 Komentar

Tapi harus tahan dulu nikmati hidangan. Seperti biasa, Direktur Pasundan Ekspres memberikan semangat dan motivasi kepada tim. Dia meyakinkan tim untuk optimis menatap masa depan. Mengenang perjuangan 13 tahun, jadikan itu sebagai modal untuk lebih kuat dan hebat di tahun-tahun ke depan.

“Terus bergerak dan jangan berhenti. Istirahat boleh tapi satu ‘menit’ saja. Perjalanan masih panjang,” kata Direktur Pasundan Ekspres, Mohamad Fauzi dalam tulisannya berjudul 13 Tahun Usia Pancaroba.

Tak lupa, kami selalu mengenang orang-orang berjasa untuk Pasundan Ekspres. Mendoakan mereka yang telah tiada. Semangat dan motivasi dirasa cukup. Tumpeng pun tak sabar untuk dipotong. Bagian Keuangan,  Ita Puspita, yang potong tumpeng. Mendapat kehormatan memberikan tumpeng ke Direktur Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Berikut Rencana Detail Tata Ruang Pembangunan Kawasan Industri di Desa PatimbanPemkab Gelar Musrenbang Online, Bahas Soal Sampah Desa

Setelah diterima, Direktur Pasundan Ekspres memberikan tumpeng itu ke Bagian Keuangan Eva Wulandari. Penerima tumpeng dari bos Pasundan Ekspres itu, dianggap spesial. Seremoni selesai. Saatnya mengobati rasa lapar. Kami pun antusias menikmati nasi tumpeng. Tatap masa depan lebih optimis. Begitu kami mengakhiri acara bersejarah setiap tahunnya.(ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar