Lima Ide Bisnis Online untuk Pelajar yang Mudah dan Praktis

Ide Bisnis Online untuk Pelajar
0 Komentar

Jasa desain grafis ini kedepannya akan semakin dibutuhkan karena proses digitalisasi dari bisnis offline menjadi online. Asyiknya, sembari berbisnis kamu juga bisa mengasah kemampuan kamu dalam mendesain dan menambah portofolio juga lho.

Jasa Editing Video

Mempunyai keahlian editing video namun kamu kurang percaya diri untuk membuat vlog? Jangan khawatir, keahlianmu bisa dimanfaatkan untuk membuka jasa editing video! Serupa dengan pembuatan artikel, kamu bisa manfaatkan situs pencarian freelancer untuk menawarkan jasa mu. Jasa editing video juga bisa memberikan pendapatan yang besar jika kamu mahir dalam melakukannya.

Streamer

Bagi kamu para pelajar yang juga seorang gamer, kamu juga bisa menghasilkan uang dari bermain game kesukaanmu. Baik itu game PC, konsol, maupun mobile games semua bisa kamu jadikan peluang untuk menjadi seorang streamer.

Baca Juga:Keren, Kelurahan Soklat Raih Peringkat ke-2 Kelurahan yang Warganya Tepat Waktu Membayar PBBHadir di Purwakarta, Gramedia Menginspirasi melalui Buku Berkualitas dan Bermutu

Cara menjadi seorang streamer adalah dengan mendaftar akun pada platform streaming games dan kamu akan mendapatkan pembayaran dari berapa viewers, dan juga durasi streaming dari gameplay. Ajak teman-teman untuk bermain bersama supaya kegiatan streaming kamu menjadi lebih seru dan asyik!.(ded)

Laman:

1 2
0 Komentar