Aplikasi yang Mampu Membuat Anda Membaca Pesan WhatsApp tanpa Centang Biru

Aplikasi yang Mampu Membuat Anda Membaca Pesan WhatsApp tanpa Centang Biru
Aplikasi yang Mampu Membuat Anda Membaca Pesan WhatsApp tanpa Centang Biru
0 Komentar

Namun, sayangnya bagi sebagian orang, keunggulan WhatsApp juga menjadi kekurangannya, pasalnya bagi mereka yang privasinya tidak mau diganggu, tentunya tanda centang biru lambang pesan telah dibaca tersebut mereka anggap sebagai salah satu kekurangan WhatsApp.

Oleh sebab itu, cukup banyak orang yang merasa sangat membutuhkan sebuah cara agar dapat Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru. Untungnya, kini ada beberapa aplikasi pembaca pesan Tanpa centang biru, yang dapat diunduh dengan gratis di Google PlayStore.

Dengan mendownload dan menginstall aplikasi seperti itu , maka anda tidak perlu khawatir lagi mengenai adanya tanda centang biru pada WhatsApp. Sehingga Anda bisa Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru.

Baca Juga:Hadir di Purwakarta, Gramedia Menginspirasi melalui Buku Berkualitas dan BermutuLima Tempat Wisata di Subang Terbaru dan Terhits

Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Cara Mematikan Centang Biru di WA:

1. Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Dengan Aplikasi

Salah satu aplikasi pembaca pesan WhatsApp tanpa centang biru yang paling mudah digunakan adalah aplikasi bernama SHH. No Last Seen or Read.

Lalu, bagaimana Cara membaca pesan WhatsApp Tanpa centang biru dengan menggunakan aplikasi tersebut? Caranya tentu saja sangat mudah, yang perlu anda lakukan

1. Download Aplikasi SHH. “No Last Seen or Read“. di Google PlayStore

2. Setelah mendownload dan menginstall aplikasi SHH No Last Seen Or Read
Masuk ke Setting/pengaturan aksesibilitas, agar dapat membaca pesan yang masuk ke akun WhatsApp anda.

3. Setelah aplikasi SHH No Last Seen or Read mendapat izin untuk masuk ke WhatsApp anda,

4. Maka selanjutnya setiap kali akan membaca pesan yang masuk ke WhatsApp anda

Sebaiknya Anda membacanya lewat aplikasi SHH No Last Seen or Read ini, sehingga dengan demikian pesan WhatsApp yang masuk ke akun WhatsApp anda itu seakan-akan masih belum anda baca, dan pengirim pesan tersebut juga tidak mengetahui bahwa pesan yang ia kirimkan sebenarnya sudah anda baca.

2. Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Tanpa menggunakan Aplikasi
  1. Masuk ke Whatsapp Anda
  2. Pilih Tanda Titik 3 di atas kanan (pojok kanan atas)
  3. Pilih Setelan
  4. Lalu muncul Profil/settingan Whatsapp Anda
  5. Pilih Akun
  6. Kemudian -> Privasi, Gulirkan / Scroll ke Bawah  PESAN-> Hilangkan Centang di “Laporan dibaca”Dengan cara setting seperti itu, Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Tanpa menggunakan Aplikasi berhasil dilakukan, Tambahan: Jika tidak ingin diketahui teman Whatsapp “Kapan terakhir dilihat” atau “Terakhir online” Maka Anda bisa menerapkan dengan cara:
0 Komentar