oleh

Lima Tempat Wisata di Subang Terbaru dan Terhits

RAGAM-Meski terkesan sepele tetapi berlibur tetaplah merupakan kebutuhan mental kita agar terlepas dari resiko stress. Bukan hanya bekerja  memaksimalkan waktu libur untuk berwisata memang harusnya dilakukan berikut diantaranya Lima Tempat Wisata di Subang Terbaru dan Terhits yang wajib dikunjungi.

Sebelum mengeksplor tepat wisata lainnya, ada banyak spot atau Tempat Wisata di Subang yang menakjubkan dan wajib Anda kunjungi. Karena berlibur ini menjadi salah satu cara untuk melepas stress.

Wisata Air Panas Ciater

Ciater

Subang memiliki wisata air panas yang sudah populer di Indonesia. Banyak wisatawan yang datang untuk menikmati waktu bersantai dan relaksasi di etmpat ini. Ciater Subangini merupakan tempat untuk berlibur bersama keluarga. Untuk orang lokal, tempat wisata Ciater di Subang ini juga disebut sebagai wisata air ajaib. Tak lain karena air pemandian yang berasal atau bersumber langsung dari Gunung Tangkuban Perahu.

Lokasi dari Wisata Air Panas Ciater ini berada di Jalan Raya Ciater Subang. Selain berendam, ada fasilitas yang bisa digunakan bersama keluarga untuk menikmati keindahan alam pegunungan.

Kawah Gunung Tangkuban Perahu

Kawah dari Gunung Tangkuban Perahu ternyata menjadi tempat wisata di Subang yang recommended. Tempat ini cukup populer dengan ketinggian 2084 mdpl. Pesona dari keindahan kawah dan juga pemandangan dari ketinggian ini membuat wisatawan yang datang seringkali bersama rombongan. Ada udara yang sejuk dan alami yang membuat siapa saja betah untuk datang. Kalau berangkat dari kota Subang, pengunjung harus berkendara sekitar 41 menit ke arah selatan. Sementara dari Kota Bandung sekitar 56 menit. Kawah Gunung Tangkuban Perahu berada di Cicadas, Sagalaherang, Kab. Subang. Objek wisata ini juga menarik perhatian wisatawan lokal ataupun asing

Capolaga Adventure Camp

capolaga

Destinasi pertama yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Subang adalah Capolaga Adventure Camp. Wisata satu ini sangat cocok dikunjungi bersama dengan keluarga dan sahabat. Sebab, disini Anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang luar biasa indah serta memukau. Selain itu, suasana yang asri juga bisa Anda dapatkan ketika berada di lokasi ini.

Berada disini, Anda juga bisa merasakan kesegaran dari tiga air terjun sekaligus yang masih terjaga keasriannya. Sebut saja seperti Cimuja, Sawer dan Karembong. Tak hanya bermain di air terjun saja, Anda juga bisa merasakan keseruan yang lain. Seperti memancing, outbond, hingga tea walk dan adventure sport.

Curug Cileat Subang

curug cileat

Masih dengan wisata alam Curug, wisatawan bisa datang berkunjung ke Curug Cileat Subang. Memiliki udara yang begitu sejuk dan adanya pelangi yang memantul dari air terjun ini memang menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA: Heboh Ada Kekerasan di Pabrik, Ini Penjelasan PT Taekwang!

Di curug ini pengunjung juga bisa camping dan berjalan beberapa kilometer saja. Jarak dari kota Subang kurang lebih 37 km ke arah selatan. Sementara dari jarak kota Bandung sekitar 63 km ke arah utara. Lokasi Curug Cileat ini berada Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang Jawa Barat. Ketinggian air terjun ini kurang lebhi 100 m di atas permukaan laut.

Pantai Pondok Bali

Tempat Wisata di Subang Terbaru pondok bali

Objek Wisata di Subang berikutnya adalah Pantai Pondok Bali. Pantai ini memang merupakan tempat wisata yang indah. Teurtama bagi mereka yang ingin santai bersama keluarga. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan dan membuat kita makin rileks.

Ada yang suka berenang, memancing dan sekadar santai menikmati kuliner di sekitar lokasi wisata. Pantai Pondok Bali ini berada di Mayangan, Legonkulon. Ada pemandangan indah yang sayang kalau dilewatkan begitu saja sehingga jangan lupa untuk membawa kamera terbaik ke pantai ini.(ded)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *