Lima Tempat Wisata di Subang Terbaru dan Terhits

Tempat Wisata di Subang Terbaru
0 Komentar

Berada disini, Anda juga bisa merasakan kesegaran dari tiga air terjun sekaligus yang masih terjaga keasriannya. Sebut saja seperti Cimuja, Sawer dan Karembong. Tak hanya bermain di air terjun saja, Anda juga bisa merasakan keseruan yang lain. Seperti memancing, outbond, hingga tea walk dan adventure sport.

Curug Cileat Subang

Masih dengan wisata alam Curug, wisatawan bisa datang berkunjung ke Curug Cileat Subang. Memiliki udara yang begitu sejuk dan adanya pelangi yang memantul dari air terjun ini memang menjadi daya tarik tersendiri.

Di curug ini pengunjung juga bisa camping dan berjalan beberapa kilometer saja. Jarak dari kota Subang kurang lebih 37 km ke arah selatan. Sementara dari jarak kota Bandung sekitar 63 km ke arah utara. Lokasi Curug Cileat ini berada Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang Jawa Barat. Ketinggian air terjun ini kurang lebhi 100 m di atas permukaan laut.

Baca Juga:Hajatan di Subang Sudah Boleh, Asal Ikuti Aturan IniBisa Hasilkan 11 Ton/HA, BB Padi Kenalkan VUB Padi Khusus

Pantai Pondok Bali

Objek Wisata di Subang berikutnya adalah Pantai Pondok Bali. Pantai ini memang merupakan tempat wisata yang indah. Teurtama bagi mereka yang ingin santai bersama keluarga. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan dan membuat kita makin rileks.

Ada yang suka berenang, memancing dan sekadar santai menikmati kuliner di sekitar lokasi wisata. Pantai Pondok Bali ini berada di Mayangan, Legonkulon. Ada pemandangan indah yang sayang kalau dilewatkan begitu saja sehingga jangan lupa untuk membawa kamera terbaik ke pantai ini.(ded)

 

0 Komentar