PGRI Subang: Guru Harus Jadi Teladan untuk Siswa

PGRI Subang: Guru Harus Jadi Teladan untuk Siswa
0 Komentar

SUBANG-PGRI Kabupaten Subang mengajak kepada guru-guru untuk memberi teladan yang baik kepada siswa. Bukan hanya sekedar ucapan, melainkan perbuatan. Perbuatan yang mesti menjadi panutan siswa ialah ketaqwaan terhadap Allah SWT. Salah satunya yakni konsisten melakukan salat.

Ketua PGRI Kabupaten Subang, Dr H Aep Saepudin MPd mengatakan, PGRI tak henti-hentinya mengingatkan guru-guru akan kewajiban sebagai muslim yakni melaksanakan salat. Sudah menjadi keharusan mengingatkan akan kebaikan. Mengingatkan kembali akan kewajiban pentingnya salat dikemas dalam bentuk kegiatan peringatan Isra Mi’raj dan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 hijriyah. “Ini merupakan agenda rutin PGRI Kabupaten dan cabang. Dengan kegiatan ini kita berharap bisa memperkokoh keimanan dan ketaqwaan serta lebih meyakinkan ibadah kita dan memperkuat ukhuwah islamiyah,” ujarnya.
Kegiatan keagamaan yang merupakan program kerja PGRI Kabupaten Subang itu diselenggarakan di Gedung PGRI Kabupaten Subang, Kamis (25/3).聽Kegiatan diisi dengan tausyiah oleh H Junaedi SPd yang merupakan Wakil Ketua PGRI Kabupaten Subang.聽Kegiatan selain dilaksanakan secara tatap muka dan secara daring. “Pengurus PGRI Kabupaten Subang dan pengurus cabang antusias menyelenggarakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj dan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 hijriyah. Menariknya, kegiatan ini diselenggarakan secara virtual, peserta sampai 1.000 orang,” katanya kepada Pasundan Ekspres.
Dr Aep menyebut, kegiatan ini mendapat respon positif dari Ketua PGRI Jawa Barat, Drs H Dede Amar MMPd. PGRI Subang dianggap aktif melakukan kegiatan.
Kepala Disdikbud Subang, Tatang Komara SPd MSi mengapresiasi kepada PGRI Kabupaten Subang yang telah聽 menyelenggarakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj dan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 hijriah.聽Tatang mengingatkan kepada guru-guru akan pentingnya melaksanakan kewajiban salat. Sebagai seorang tenaga pendidik harus memberikan contoh yang baik kepada peserta didik.
Kepala Disdikbud Subang, Tatang Komara SPd MSi mengapresiasi kepada PGRI Kabupaten Subang yang telah聽 menyelenggarakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj dan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 hijriah.
Tatang mengingatkan kepada guru-guru akan pentingnya melaksanakan kewajiban salat. Sebagai seorang tenaga pendidik harus memberikan contoh yang baik kepada peserta didik.

0 Komentar