Siap Orange-kan Subang, PKS Target 10 Kursi Legislatif

PKS SUBANG
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES PAKTA INTEGRITAS: Pembacaan pakta integritas 30 Ketua DPC PKS Kabupaten Subang dipimpin Ketua DPD PKS Subang Subang Agus Masykur Rosyadi.
0 Komentar

Lebih jauh Agus menjelaskan, ke depan pihaknya akan membuat strategi extra ordinary. Nantinya perekrutan kader dan simpatisan PKS Kabupaten Subang, dilakukan sebanyak-banyaknya. Siapapun bisa menjadi kader dan simpatisan PKS. “Kami menyatakan, menjelang pemilu ke depan Kabupaten Subang akan di-orange-kan, dengan strategi extra ordinary,” jelasnya.

Agus mengaku sudah sangat siap jika diminta oleh partai PKS untuk maju dalam Pilkada 2024. Agus akan memulai menyambangi partai-partai politik yang ada di Kabupaten Subang, untuk menyamakan persepsi, visi dalam Pilkada Kabupaten Subang. “Saya jika ditanya siap? Ya harus siap, jika diminta kembali oleh Partai PKS,” tegasnya.

Sekertaris Umum DPD PKS Kabupaten Subang, Diyanta mengatakan, menjelang Pemilu DPC, kader dan simpatisan akan digodok dengan semangat, agar hasil Pemilu di Kabupaten Subang akan maksimal. “Akan ada pembinaan dan juga penggodokan, ini dilakukan agar hasil dalam pemilu lebih maksimal,” katanya.(ygo/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar