Daftar Lima Oleh-oleh Khas Subang yang Wajib Kalian Beli

Oleh-oleh Khas Subang yang Wajib Beli
0 Komentar

Meskipun berbahan dasar jantung pisang, tetapi untuk tekstur abonnya tidak jauh berbeda dengan abon daging pada umumnya. Abon ini sangat cocok buat kamu yang sedang diet daging. Buat kamu yang ingin merasakan dan menikmati langsung di daerah pembuatan abon jantung khas Subang ini maka bisa datang langsung ke daerah kampung Cilimus Subang.

Dodol Nanas

Dodol Nanas adalah makanan khas Subang yang harus Anda coba. Subang memang terkenal sebagai produsen nanas yang kelezatannya sama sekali berbeda dengan tempat lain.

Jadi sangat tidak mengherankan jika makanan ini begitu populer di Subang. Dodol Nanas bahkan menjadi ikon makanan yang wajib Kamu bawa sebagai oleh oleh khas Subang. Persis dengan namanya, Dodol Nanas adalah dodol yang bahan utamanya adalah nanas yang dicampur dengan tepung ketan dan gula.

Baca Juga:Ini yang Menjadi sebab ADD Tahun Ini Berkurang Hingga MiliaranNgeri!! Sedang Asik Karaoke, Pria Ini Tersambar Petir

Rasanya yang manis dan legit begitu legendaris sehingga membuat siapa saja akan ketagihan. Jadi ketika Kamu sudah akan bertolak dari Subang, jangan lupa mampir ke toko oleh-oleh untuk membeli Dodol Nanas.

Tape Ketan Khas Subang

Makanan khas Subang yang tidak akan bisa Kamu temukan kelezatannya di daerah lain adalah Tape Ketan. Berbeda dengan Tape Ketan biasa, Tepe Ketan khas Subang ini benar-benar memiliki rasa yang unik.

Tape Ketan adalah makanan yang terbuat dari campuran tape dan ketan, jadi rasa manis dari tape akan bercampur dengan ketan. Dari perpaduan dua bahan tersebut akan terbentuk rasa yang unik dan berbeda. Biasanya selain bisa dimakan langsung, Tape Ketan juga bisa dijadikan pelengkap sajian es campur dan beragam minuman lainnya. Penasaran kan bagaimana rasanya? Jadi jangan sampai kelupaan membelinya ya.(ded)

 

Laman:

1 2
0 Komentar