Membandingkan spesifikasi Xiaomi Mi 11 dengan Samsung Galaxy S21+ dan Apple iPhone 12 Pro

Membandingkan spesifikasi Xiaomi Mi 11 dengan Samsung Galaxy S21+ dan Apple iPhone 12 Pro
0 Komentar

Memang, konfigurasi kamera belakang Galaxy S21+ juga hadir dengan 3 lensa. Ini terdiri dari kamera utama beresolusi 12 MP, kamera telefoto 64 MP, dan kamera ultra lebar beresolusi 12 MP. Resolusi tertinggi pada kamera belakang Galaxy S21+ adalah 64 MP. Ini berarti bahwa getail yang dihadirkan Mi 11 lebih tajam.
Sementara itu, iPhone 12 memberikan sensor beresolusi 12 MP pada ketiga kamera belakangnya yang masing-masing adalah kamera utama, kamera telefoto dan kamera ultra lebar. Dengan demikian, jika dibandingkan dengan iPhone 12 dan Galaxy S21+, Mi 11 adalah pemenangnya dengan kamera belakang utama beresolusi 108 MP.
Mi 11 tidak hanya memenangkan resolusi tertinggi untuk kamera belakang ketika dibandingkan dengan ponsel buatan Samsung dan Apple tersebut. Pasalnya kamera depan Mi 11 memegang resolusi tertinggi dengan 20 MP, yang mana Galaxy S21+ dan iPhone 12 Pro masing-masing mengusung resolusi 10 MP dan 12 MP.

Pengisian cepat
Kebanyakan ponsel flagship modern memiliki fitur fast pengisian cepat atau fast charging. Hanaya saja yang menjadikan perbedaannya adalah kualitas kecepatan pengisiannya yang diwakilkan oleh keluaran dalam satuan watt. Semakin tinggi daya keluaran, maka semakin cepat pula proses isi ulang baterainya.
Jika dibandingkan dengan Galaxy S21+ dan iPhone 12 Pro, daya pengisian cepat Mi 11 memiliki angka yang paling tinggi, yaitu 55W. Samsung membekali sistem pengisian cepat Galaxy S21+ dengan daya 25W, sedangkan pengisian cepat pada Apple iPhone 12 Pro hanya 20W.

Kualitas kecepatan pengisian baterai Mi 11 tidak hanya secara kabel, tetapi juga nirkabel. Pengguna dapat mengisi ulang cepat baterai Mi 11 secara nirkabel dengan daya yang cukup tinggi, yakni 50W. Jika dibandingkan dengan Galaxy S21+ dan iPhone 12 Pro, Mi 11 mampu mengisi baterai secara nirkabel paling cepat lantaran kedua ponsel buatan Samsung dan Apple tersebut hadir dengan daya pengisian nirkabel hanya 15W.

Baca Juga:Laga ke 2 Piala Kemenpora, Persib Taklukan Persita 3-1Pertamina Indramayu Balongan Meledak, Penyebabnya Masih Proses Investigasi

Faktor yang tidak kalah penting adalah bahwa di dalam paket penjualan Mi 11, Xiaomi menyertakan charger-nya. Dengan demikian pengguna tidak perlu mengeluarkan uang ekstra ratusan ribu rupiah untuk membeli kepala charger yang dijual secara terpisah seperti kasus Galaxy S21+ dan iPhone 12 Pro. (rls)

0 Komentar