Viral Video Mesum, Siswi SMA Nangis Kejar Memeluk Keluarga

Viral Video Mesum Siswi SMA
0 Komentar

SEBUAH video mesum siswi SMA dengan Om-om viral. Remaja pemeran video mesum siswi SMA itu pun menangis di pelukan keluarganya.

Pelajar SMA berinisial D tersebut tak menyangka video mesumnya dengan OJ viral hingga bikin geger warga Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

OJ, pasangan mesum siswa SMA tersebut diketahui sudah dua kali beristri. Pria berusia 35 tahun itu diduga sebagai penyebar video.

Baca Juga:Pengurus Universal Line Dance Cabang Subang Resmi DilantikForum RT dan RW Jembatani Aspirasi Masyarakat

Mengutip radarcirebon, OJ telah ditangkap polisi. Namun statusnya masih sebagai saksi dan belum tersangka.

Relawan Sahabat Anak prihatin dengan viralnya video mesum siswi SMA di Lombok Tengah.

Pembina Relawan Sahabat Anak, Joko Jumadi mengatakan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lengkap soal kasus tersebut. Sebab belum memonitor secara penuh kasus tersebut.

Kendati begitu, pihaknya sudah merencanakan untuk membantu dan mendampingi D.

Ia menyebut D sebagai korban karena masih di bawah umur. Menurut dia, D dan keluarganya akan tertekan dengan adanya kasus tersebut, sehingga perlu pendampingan.

“Kita sementara lebih fokus untuk membantu pemulihan sikologi korban,” ucap Joko yang juga Ketua LPA Kota Mataram.

Di samping itu, lanjutnya, tidak menutup kemungkinan, pihaknya akan membantu dalam proses pendampingan hukum terhadap D.

“Ya pastinya kita akan dampingilah proses hukumnya yang sedang berjalan dengan teman-teman dari kepolisian karena anak ini kan korban,” ujarnya. (rc/ded)

0 Komentar