Cara Ampuh Mengembalikan File yang Terhapus di Android

cara mengembalikan file yang terhapus di android
cara mengembalikan file yang terhapus di android
0 Komentar

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Memory Internal Android

Cara mengembalikan file yang terhapus di android ini tentu sangat diperlukan bagi kamu yang pernah menghapus gile di Smartphone Android. Baik sengaja atau tanpa disengaja kebanyakan dari kita pasti pernah melakukannya.

Kebanyakan dari aplikasi Recovery Android hanya bisa mengembalikan file yang terhapus di Memory eksternal (SDCARD), sekarang Android Data Recovery sudah dapat Mengembalikan Data File di memory Internal martphone Android Anda, Aplikasi Android Data Recovery bisa dijalan kan di Android 4.4 dan 5.0.

Yang Kamu perlukan hanyalah Android Data Recovery (Download Disini) yang merupakan program khusus untuk memulihkan kontak, pesan, history WhatsApp, gambar, musik dan video dari internal serta eksternal memori di smartphone. Anda juga perlu menyiapkan kabel USB dan komputer atau Laptop yang berjalan Minimal di Windows 7 atau Mac. dan pastikan Baterai tidak kurang dari 20%.

Baca Juga:Pengurus Karang Taruna Kecamatan Subang Resmi DilantikWisata Kampung Korea di Indonesia yang Instagramable!!!

Berikut ini langkah-langkah mengembalikan data yang terhapus di android, seperti dilansir dari Android Recovery:

Cara Mengembalikan File yang terhapus di Memory Internal Android:

1. Hubungkan Android ke komputer dengan USB.

2. Enable USB Debugging.

3. Pilih jenis file yang akan dipindai dan mode apa yang akan digunakan. Ketika Anda menyelesaikan step ketiga, software akan meminta Anda untuk memindai. Pilih file yang ingin Anda pulihkan.

4. Izinkan permintaan SupperUse dan mulai pemindaian. Klik allow di tabel SupperUse dan centang remember. Setelah itu izinkan SuperSU dan SupperSU CMW dengan kembali mengeklik tombol allow. Lalu klik start.

5. Preview dan pulihkan file dari memori internal. Hasil pemindaian akan ditunjukkan dalam warna merah dan hitam. Lihat file sebelum Anda memutuskan untuk memulihkannya. Centang hanya yang warna merah karena mereka adalah file yang sudah terhapus. Kemudian klik recover di bagian bawah layar. Ketika selesai, konten Anda yang hilang telah ada di PC.

Kemanakah file yang sudah dihapus di android? ini Tips Antisipasi dan jaga-jaga jika khawatir file di memory android tidak bisa dipulihkan lagi ‘sedia payung sebelum hujan’

0 Komentar