AHY dan SBY Didesak Minta Maaf Ini Respon Partai Demokrat

AHY dan SBY Didesak Minta Maaf Ini Respon Partai Demokrat
0 Komentar

Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyatakan AHY tidak perlu meminta maaf kepada Jokowi. Herzaky menilai pihaknya selama ini hanya mengatakan nama Jokowi dicatut, bukan menuduh langsung.

Herzaky meminta publik mengecek jejak pernyataan-pernyataan mereka terkait KLB kubu Moeldoko. Dia meyakinkan bahwa pihaknya tidak pernah menuding Jokowi.

“Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat. Kami malah yang menyebutkan adanya usaha pencatutan nama Bapak Presiden oleh gerombolan GPK-PD. Silahkan dicek kembali rekam jejak digital kami,” ujarnya.

Baca Juga:Usai Dimenangkan Pemerintah, SBY dan AHY Didesak Minta Maaf ke Presiden oleh Jokowi ManiaJokowi dan Prabowo jadi Saksi, Pernikahan Atta-Aurel Disiarkan Live di RCTI

“Karena kami tidak pernah menuding kalau Presiden terlibat, maka kami pun tidak perlu untuk meminta maaf kepada Bapak Presiden Joko Widodo,” lanjut Herzaky.

Terkait desakan minta maaf kepada Jokowi dari kubu Moeldoko, Herzaky menilai kubu KLB lah yang harusnya minta maaf kepada rakyat. Herzaky menyebut Moeldoko dkk sudah bikin gaduh negara ini.

“Gerombolan Moeldoko yang harus minta maaf kepada rakyat dan Presiden,” ucap Herzaky.

“Mereka hanya membuat para pejabat negara, pelayan masyarakat, di Kementerian Hukum dan HAM menghabiskan energi, waktu, dan keahlian mereka untuk hal yang sia-sia,” imbuh dia. (bbs/idr)

 

0 Komentar