10 Cara Mencari Uang dari Internet untuk Pemula

10 Cara Mencari Uang dari Internet untuk Pemula
10 Cara Mencari Uang dari Internet untuk Pemula
0 Komentar

Temukan Peluang Karir dengan cara nge-Blog

Peluang karir di dunia blogging bertambah populer, Hal ini harus disadari oleh banyak penulis artikel lepas. Peluang karir misalkan sebagai “penulis hantu” atau dengan sebutan lain “ghost writer”., Biasanya Perusahaan yang akan mencari para blogger akan memposting sebuah lowongan pekerjaan dengan cara memposting lowongan kerja lainnya.

Oleh sebab itulah, bagi para penulis artikel yang tertarik dengan posisi menjadi blogger, sebisa mungkin memanfaatkan situs-situs pencarian kerja yang sesuai.Peluang karir di dunia blog yang utama adalah juga memiliki Blog pribadi dengan konten berkualitas dan dengan rutin mengurus blog.

Bahkan ada dari beberapa Orang yang Penulis kenal, mereka memutuskan untuk menjadi fulltime blogger, dan hasilnya pun cukup mumpuni, bisa menghasilkan lebih dari penghasilan di kantoran pada umumnya, dan gajihan juga setiap bulan dari Google, dan bahkan ada Satu rekan yang Penulis ketahui sudah mampu membeli Rumah dan mobil sendiri dari hasil Nge-Blog.

Baca Juga:Buruh Jadi Sasaran Program BaznasTempat Belanja di Bandung Yang Bagus dan Terkenal

Tergiur??? tapi tidak semudah itu tentunya, akan tetapi tidak sesulit yang dibayangkan jika mau belajar, dengan kerja keras dan menkmati proses waktu dalam nge-blog, serta ber-do’a yang utama.

Tentu saja tidak instan dan butuh kerja keras, namun kerja keras sesuai hobi lebih tidak terasa lelahnya, dan jangan lupa juga berdo’a, Berusaha maksimal, Rezeki dan takdir Sudah ditentukan oleh Allah. S.W.T)

Banyak Manfaat dalam berKarir di dunia Blog/website

Banyak manfaat Memilih berkarir di dunia blogger ini. Salah satu manfaat paling menarik dalam memilih berkarir di dunia blogger ini yaitu pekerjaan ini biasanya bisa dilakukan dengan cara bekerja hanya dari rumah, asalkan memiliki pc/laptop/ minimal smartphone yang memadai untuk terhubung dengan internet.

Hal ini diperlukan sebab syarat untuk menulis dan mengunggah tulisan ke dalam blog, jadi tidak perlu lagi mengerjakan di kantor seperti karyawan kantoran pada umumnya.

Hal ini bisa dilakukan dimanapun ketika Anda sedang bosan di rumah dan ingin suasana luar misal seperti nge-blog di cafe sambil ngopi.

0 Komentar