Tempat Belanja di Bandung Yang Bagus dan Terkenal

Tempat Belanja di BANDUNG
Tempat Belanja di BANDUNG yang bagus dan terkenal
0 Komentar

  Tempat Belanja di Bandung Yang Bagus dan Terkenal

Tempat belanja di Bandung memang beragam tipe dan jenis, tergantung pribadi masing-masing yang menginginkan seperti apa tempat belanja dan kualitas yang diinginkan juga, sebab tempat biasanya mempengaruhi jenis kualitas yang dijual, baik pakaian, makanan dan oleh-oleh serta lainnya, dan nanti diulas beberapa rekomendasi tempat belanja di Bandung yang bagus tahun 2018 hingga 2021.

Ketika berlibur ke Kota Bandung, Jawa Barat, atau sedang mencari tempat menimba ilmu, seperti sekolah atau Universitas yang ada di Bandung, tentu saja kita bisa mencari tempat belanja di Bandung yang bagus dan lengkap, serta untuk memanfaatkan waktu yang ada adalah menikmati pesona kesejukan kota Bandung dengan beragam Culture dan sajian menarik yang ada.

Beragam tempat yang bisa dikunjungi ketika di Kota Bandung, misalnya tempat kuliner atau hangout, seperti yang telah dirangkum dari berbagai tempat belanja di Bandung berikut ini:

Baca Juga:Hipnotis Cerita Bisa Membentuk Karakter AnakAa Umbara Terancam Dipecat NasDem

Rekomendasi Tempat Belanja di Bandung Yang Bagus dan Murah

Akan dihimpun ke dalam beberapa bagian:

·         Tempat Belanja di Bandung – Belanja Pakaian

·         Tempat Belanja di Bandung – Kuliner/Hangout/Oleh-oleh

·         Tempat Belanja di Bandung – Hotel untuk menginap

A. Tempat Belanja di Bandung – Pakaian

  1. Factory Outlet

    Factory outlet pada saat ini kian bertumbuh kembang di Kota Bandung, tidak hanya di satu tempat, (meskipun pada awalnya factory outlet (FO) Di Bandung lebih dominan muncul pertama kali di daerah Dago, Bandung. Namun sekaran ini, di berbagi tempat yang strategis juga sudah dapat kita temukan factory outlet-factory Outlet ternama di Kota Bandung dan bahkan di luar Kota Bandung juga.

Beberapa Factory Outlet Rekomendasi yang ada di Dago, Bandung:
  • Factory Outlet Blossom

Outlet pakaian yang ada di Bandung ini cukup bertahan lama dari banyaknya pesaing factory outlet yang muncul di Kota Bandung, terbukti hingga saat ini, FO Blossom masih mendominasi penjualan.

  • Factory Outlet Victoria
  • Factory Outlet House Of Donatello

Factory Outlet yang ada di Jalan Riau / Jalan R.E Martadinata (sekitar daerah Dago juga)

0 Komentar