Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan Menyentuh Hati dan Kalbu

Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan Menyentuh Hati
ucapan ramadhan, ucapan maaf menjelang ramadhan 2021
0 Komentar
  1. “Andai harta merupakan racun, penawarnya adalah zakat, Andai keseharian ialah dosa, obatnya tak lain adalah taubat. Andai menjalani 11 bulan adalah penuh dosa, maka penyucinya adalah 1 bulan Ramadhan, Marhaban ya Ramadhan”.
  1. “Marhaban Ya Ramadhan, niatkan karena Allah, perbanyak ibadah, Dapatkan keutamaan ramadhan, Selamat berpuasa”
  2. “Kami menunggumu selama 11 bulan hai Ramadhan, kini kau tiba, kamu menyambutmu dengan sukacita, kau adalah bulan mulia, moga kami juga bisa memuliakanmu dengan ibadah di bulan suci, mencontoh baginda Nabi Muhammad, S.A.W dalam memuliakanmu hal Ramadhan, Aamiin”.
  3. “Selamat puasa hai teman hidup terkasih tercantik terlucu dan tersayang…
    Selalu kita ingat bahwa puasa merupakan latihan untuk mengendalikan diri agar kita menjadi lebih baik di setiap harinya, Aamiin…
  4. ” Siang hari diisi hal penuh kebaikan, Malam Tadarus Al-qur’an. Bulan puasa menjadi penerang hati yang mulai redup kelam, Marhaban ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa 2021″
  5. “Hati dan rasa yang terluka, mungkin saja masih membekas, tapi mudah-mudahan di bulan suci ramadhan 2021 ini, aku dan kamu masih bisa saling memaafkan, selamat menunaikan ibadah puasa”
  6. “Sebaik-baiknya sedekah, ialah di bulan ramadhan”
  7. “Aku kirim senyum sebagai rasa syukur, melalui do’a yang tidak terukur, Mudah-mudahan yang jauh di sana dekat dihati sudah bangun tidur, sebelum imsyak saling bertegur, selamat menyantap sahur”
  8. “Sejak pagi hingga sore, Aku berjuang menahan rasa nafsu, semoga saja puasa kita selalu mendapat berkah dan ridha Allah S.W.T. Selamat berbuka puasa”
  9. “Barangsiapa berpuasa di bulan Ramadhan karena iman dan mengharap pahala, maka akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu” (H.R Bukhari Muslim). Wallahua’lam

Sebenarnya masih banyak lagi Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan Menyentuh Hati dan Kalbu dan ucapan maaf menjelang ramadhan tahun 2021 ini yang sangat baik dan sesuai sikon. Hanya beberapa kalimat tersebut di atas yang dirangkum dan dipilih penulis untuk direkomendasikan kepada kamu yang sedang menanti tibanya bulan puasa 2021 dengan penuh riang gembira. (Re/Juni)

0 Komentar