Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan Menyentuh Hati dan Kalbu

Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan Menyentuh Hati
ucapan ramadhan, ucapan maaf menjelang ramadhan 2021
0 Komentar

Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan Menyentuh Hati dan Kalbu

Kata mutiara ucapan menjelang bulan puasa ramadhan harus diperhatikan dan tidak diabaikan, sebagai umat muslim dalam rangka menyambut kehadiran bulan ramadhan yang penuh berkah. Kata mutiara ucapan tersebut bisa berbentuk ucapan maaf menjelang ramadhan.

Kata mutiara menyambut bulan ramadhan juga bisa kita ucapkan sebagai permintaan maaf, dan menjalin silaturrahim dengan saudara muslim atas kesalahan selama ini yang pernah diperbuat. Kita dapat mengirimkan ke teman dan sanak saudara via kartu ucapan, atau via chatt tenangan kata bijak menyambut ramadhan disertaiucapan maaf menjelang ramadhan tahun 2021 ini.

Menjalin silaturrahim dan meminta maaf pada sesama muslim tentu sangat dianjurkan, misalnya melalui kata mutiara menjelang bulan puasa ramadhan dengan ucapan maaf menjelang ramadhan via chatt wa ataupun via langsung misalkan saat melaksanakan munggahan, agar kerukunan dan kekompakan serta rasa bahagia dapat tercurah

Baca Juga:Kejari Telaah Laporan Dugaan Korupsi UnsikaPemkab Purwakarta Belum Izinkan Solat Tarawih Berjamaah, Ini Alasannya

Berikut ini Kata Mutiara Ucapan Menjelang Bulan Puasa Ramadhan dan ucapan maaf menjelang ramadhan Menyentuh Hati dan Kalbu yang berhasil diringkas dari berbagai sumber:

Ucapan Maaf Menjelang Ramadhan 2021

  1. Hai Ramadhan, 11 Bulan kau pergi, sungguh waktu yang lama, tapi bagiku tidak ada waktu yang terlalu lama untuk menunggu kedatanganmu walau hanya 1 bulan ramadhan, kau adalah salah satu pendorong ketika aku hamper terlupa, kau adalah penyemangat agar aku fokus pada tujuan hidup di dunia ini, yaitu untuk bekal akhirat kelak (Juni)
  2. “Marhaban ya Ramadhan 2021, bulan Ramadhan bulan suci penuh dengan keberkahan sudah di depan mat. Fokus pada tujuan hidup di dunia, lebih baik dari hari kemarin, mendekat kepada ALLAH S.W.T, menjauhi sisi kehiduoan negative dan perbanyak ibadah. Dengan Segenap hati yang merendah kami mengucapkan “mohon maaf mohon ridha lahir dan batin atas segala kesalahan sebelumnya. Selamat menunaikan ibadah puasa dan ibadah di bulan ramadhan”

Kata bijak menyambut ramadhan dan kata kata maaf menjelang ramadhan berikutnya adalah:

0 Komentar