oleh

Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan Menyentuh Hati dan Kalbu

Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan Menyentuh Hati dan Kalbu

ucapan ramadhan, ucapan maaf menjelang ramadhan 2021
                                      Ucapan maaf menjelang ramadhan 2021

Kata mutiara ucapan menjelang bulan puasa ramadhan harus diperhatikan dan tidak diabaikan, sebagai umat muslim dalam rangka menyambut kehadiran bulan ramadhan yang penuh berkah. Kata mutiara ucapan tersebut bisa berbentuk ucapan maaf menjelang ramadhan.

Kata mutiara menyambut bulan ramadhan juga bisa kita ucapkan sebagai permintaan maaf, dan menjalin silaturrahim dengan saudara muslim atas kesalahan selama ini yang pernah diperbuat. Kita dapat mengirimkan ke teman dan sanak saudara via kartu ucapan, atau via chatt tenangan kata bijak menyambut ramadhan disertaiucapan maaf menjelang ramadhan tahun 2021 ini.

Menjalin silaturrahim dan meminta maaf pada sesama muslim tentu sangat dianjurkan, misalnya melalui kata mutiara menjelang bulan puasa ramadhan dengan ucapan maaf menjelang ramadhan via chatt wa ataupun via langsung misalkan saat melaksanakan munggahan, agar kerukunan dan kekompakan serta rasa bahagia dapat tercurah

Berikut ini Kata Mutiara Ucapan Menjelang Bulan Puasa Ramadhan dan ucapan maaf menjelang ramadhan Menyentuh Hati dan Kalbu yang berhasil diringkas dari berbagai sumber:

Ucapan Maaf Menjelang Ramadhan 2021

  1. Hai Ramadhan, 11 Bulan kau pergi, sungguh waktu yang lama, tapi bagiku tidak ada waktu yang terlalu lama untuk menunggu kedatanganmu walau hanya 1 bulan ramadhan, kau adalah salah satu pendorong ketika aku hamper terlupa, kau adalah penyemangat agar aku fokus pada tujuan hidup di dunia ini, yaitu untuk bekal akhirat kelak (Juni)
  2. “Marhaban ya Ramadhan 2021, bulan Ramadhan bulan suci penuh dengan keberkahan sudah di depan mat. Fokus pada tujuan hidup di dunia, lebih baik dari hari kemarin, mendekat kepada ALLAH S.W.T, menjauhi sisi kehiduoan negative dan perbanyak ibadah. Dengan Segenap hati yang merendah kami mengucapkan “mohon maaf mohon ridha lahir dan batin atas segala kesalahan sebelumnya. Selamat menunaikan ibadah puasa dan ibadah di bulan ramadhan”

Kata bijak menyambut ramadhan dan kata kata maaf menjelang ramadhan berikutnya adalah:

  1. “Andai harta merupakan racun, penawarnya adalah zakat, Andai keseharian ialah dosa, obatnya tak lain adalah taubat. Andai menjalani 11 bulan adalah penuh dosa, maka penyucinya adalah 1 bulan Ramadhan, Marhaban ya Ramadhan”.
  1. “Marhaban Ya Ramadhan, niatkan karena Allah, perbanyak ibadah, Dapatkan keutamaan ramadhan, Selamat berpuasa”
  2. “Kami menunggumu selama 11 bulan hai Ramadhan, kini kau tiba, kamu menyambutmu dengan sukacita, kau adalah bulan mulia, moga kami juga bisa memuliakanmu dengan ibadah di bulan suci, mencontoh baginda Nabi Muhammad, S.A.W dalam memuliakanmu hal Ramadhan, Aamiin”.
  3. “Selamat puasa hai teman hidup terkasih tercantik terlucu dan tersayang…
    Selalu kita ingat bahwa puasa merupakan latihan untuk mengendalikan diri agar kita menjadi lebih baik di setiap harinya, Aamiin…
  4. ” Siang hari diisi hal penuh kebaikan, Malam Tadarus Al-qur’an. Bulan puasa menjadi penerang hati yang mulai redup kelam, Marhaban ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa 2021″
  5. “Hati dan rasa yang terluka, mungkin saja masih membekas, tapi mudah-mudahan di bulan suci ramadhan 2021 ini, aku dan kamu masih bisa saling memaafkan, selamat menunaikan ibadah puasa”
  6. “Sebaik-baiknya sedekah, ialah di bulan ramadhan”
  7. “Aku kirim senyum sebagai rasa syukur, melalui do’a yang tidak terukur, Mudah-mudahan yang jauh di sana dekat dihati sudah bangun tidur, sebelum imsyak saling bertegur, selamat menyantap sahur”
  8. “Sejak pagi hingga sore, Aku berjuang menahan rasa nafsu, semoga saja puasa kita selalu mendapat berkah dan ridha Allah S.W.T. Selamat berbuka puasa”
  9. “Barangsiapa berpuasa di bulan Ramadhan karena iman dan mengharap pahala, maka akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu” (H.R Bukhari Muslim). Wallahua’lam

Sebenarnya masih banyak lagi Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan Menyentuh Hati dan Kalbu dan ucapan maaf menjelang ramadhan tahun 2021 ini yang sangat baik dan sesuai sikon. Hanya beberapa kalimat tersebut di atas yang dirangkum dan dipilih penulis untuk direkomendasikan kepada kamu yang sedang menanti tibanya bulan puasa 2021 dengan penuh riang gembira. (Re/Juni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *