Berikut Profil Adinda Diah Puspa Jayatri Juara Duta Putri Remaja Pariwisata Jawa Barat 2021

Editor:

PURWAKARTA-Duta Putri remaja Pariwisata Jawa Barat 2021 dalam Finalis Putri Remaja Jawa Barat yang berlangsung pada 3 April 2021 kemarin, di Bandung dijuarai oleh Adinda Diah Puspa Jayatri.

Ia dipercaya menjadi Duta Putri remaja Pariwisata Jawa Barat 2021, untuk mewakili Jawa Barat di kancah Nasional setelah mengikuti tahapan seleksi yang objektif dan transparan.

Gadis cantik dari Kabupaten Purwakarta berdarah Sunda-Bugis itu merupakan pelajar SMAN 1 Purwakarta. Ia merupakan Putri bungsu berdarah Sunda-Aceh dari pasangan AKP Usep Supiyan, S.H,. M.M dengan Yenny Efrita yang kini berusia 17 tahun.

Atas raihan Diah Puspa sebagai Duta Putri remaja Pariwisata Jawa Barat, mendapat apresiasi dari Wakil Ketua Komis IV DPR RI, Dedi Mulyadi. “Selamat buat Diah Puspa atas juara yang sudah diraihnya, semoga dengan masuknya Diah Puspa Jayatri sebagai Duta Pariwisata Jawa Barat ke kancah Nasional bisa mengharumkan nama Jawa Barat, khususnya Kabupaten Purwakarta,” kata Dedi Mulyadi melalui sambung telepon.

Mantan Bupati Purwakarta tersebut menambahkan, Diah Puspa Jayatri sebagai perwakilan dari Jawa Barat harus bisa mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di daerah Jawa Barat. “Banyak tempat wisata di Jawa Barat yang harus digali potensinya dan di promosikan. Dengan adanya perwakilan dari Purwakarta Jawa Barat ini, setidaknya bisa mengangkat wisata di Purwakarta dan lebih luas lagi di Jawa Barat kepada masyarakat luas,” terangnya.

Diketahui, Diah Puspa Jayatri pernah menjuarai busana favorit merah putih tingkat nasional di tahun 2012, Diah ternyata juga pernah menjuarai Model Hunt Jateng dan saat ini juga sedang menunggu waktu untuk ikut grand final di tingkat Nasional di Jakarta.(mas/sep)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.