oleh

Sudah Kaku, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Subang

SUBANG-Seorang Pria ditemukan tewas di sebuah kamar hotel Hotel Panglejar jalan U Sutaatmaja kelurahan Karang Anyar Subang sekitar Pukul 21.00 WIB, Pada Selasa (6/4).

Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah Rokayah mengatakan, dari informasi warga ke perugas piket Reskrim Pada hari Selasa malam tanggal 6 april 2021 adanya penemuan orang meninggal dunia didalam kamar Hotel sekira pukul 21.00 Wib.

“Telah ditemukan orang meninggal dunia di dalam kamar hotel, diketahui pertama kali oleh Rusli alias Openg, korban ditemukan dalam keadaan terlentang dan kaku. Kemudian Rusli memberitahu security Hotel Asim Suryana setelah di cek oleh security dan Rusli bahwa korban sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah Rokayah.

Sementara itu orang yang meninggal Dunia di dalam Kamar Hotel Panglejar tersebut adalah sodara Agus Supriatin (49) pekerjaan juru parkir yang beralamat di Blok BBC Rt 64/21 Kelurahan Cigadung Subang. Ditemukan pertama kali oleh Rusli alias openg,(38) warga Blok karang mekar BBC Rt 64/21 kelurahan Cigadung Subang.(idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *