Lazisnu Siapkan Upzisnu untuk Mengumpulkan Zakat Infaq dan Sodaqoh Warga Nahdliyyin

Upzisnu subang
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES EVALUASI: Ketua Lazisnu Subang H. Parahutan Harahap saat memimpin rapat evaluasi Lazisnu dan agenda pembentukan Upzisna di tiga kecamatan, Rabu (7/4).
0 Komentar

SUBANG-Lembaga Zakat Infaq Sodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Subang terus bergerak membentuk Upzisnu di tingkat kecamatan. Saat ini ada tiga kecamatan yang akan dibentuk pengurus Upzisnu nya, yaitu Kecamatan Pagaden Barat, Legonkulon dan Jalancagak.

Agenda pembentukan Upzisnu itu dibahas dalam rapat evaluasi bulanan Lazisnu di Gedung PCNU Subang, Rabu (7/4). Menurut Ketua Lazisnu Kabupaten Subang H. Parahutan Harahap, sebelumnya pihaknya telah membentuk Upzisnu di beberapa kecamatan seperti, Subang, Binong dan Pamanukan.

“Ya ada tiga kecamatan yang sedang tahap proses pembentukan pengurus Upzisnu nya,” kata H. Parahutan Harahap.

Baca Juga:Garda Pusakanagara Sejahtera Siapkan Satpam BerkualitasViral Link Video Becak Bergoyang, Ada Pria dan Wanita Sedang Begituan di Pinggir Jalan

Usulan pengurusnya sudah masuk ke Lazisnu dari tiga MWC tersebut. Namun masih belum ada sinkronisasi soal waktu pelaksanaan pengukuhannya. Karena pengurus yang dibentuk nanti, akan langsung mendapat bimbingan teknis (Bimtek).

Bimtek dimaksudkan memberikan pemahaman soal tufoksi Upzisnu di tingkat kecamatan. Dengan begitu pengurus Upzisnu nanti bisa langsung bertugas mengumpulkan zakat, infaq dan sodaqoh warga nahdliyyin.(dan/vry)

0 Komentar