oleh

Raka Grup Bangkitkan Bisnis di Tengah Pandemi

KARAWANG-Raka Grup perusahaan multibisnis yang resmi dibuka hari Rabu (7/4) di Komplek Pertokoan blok 08/BE Grand Taruma, menjadi alternatif baru bagi dunia usaha di Jawa Barat. Memasuki pertengahan tahun 2021, Raka Grup hadir seiring dengan bangkitnya pertumbuhan bisnis di tengah pandemi.

Perusahaan multi bisnis ini akan merambah bisnis berkonsep halal, dengan sebaran operasi di sejumlah kabupaten di Jawa Barat.

CEO Raka Grup Riva Arifin mengatakan, selain berkonsep halal, perusahaan multibisnis yang digarapnya ini mengusung filosofi kekuatan dan kearifan. Sesuai namanya, Raka berarti dalam bahasa sansekerta adalah anak laki-laki dengan ketangguhan dan kebijaksanaan. Jika diartikan pada sektor dunia usaha maka semangatnya mengusung bisnis yang tangguh dan bijaksana. Sedangkan Grup dalam bahasa Indonesia diartikan kebersamaan.

“Raka Grup ini perusahaan multibisnis yang diisi putra daerah asli Karawang. Kami berkomitmen hadirnya perusahaan ini di Jawa Barat turut andil membuka lapangan pekerjaan dan menjadi inspirasi usaha bagi para usahawan di Karawang untuk andil bersaing sehat dalam khasanah bisnis di Jawa Barat,” katanya.(ddy/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *