Sumringah, Icem Bawa Pulang Satu Unit Mobil Ertiga Sebagai Grand Prize Panen Hadiah Simpedes

Sumringah, Icem Bawa Pulang Satu Unit Mobil Ertiga Sebagai Grand Prize Panen Hadiah Simpedes
0 Komentar

SUBANG – Tidak pernah terbersit sebelumnya oleh Icem, nasabah BRI Unit Tanjung, bisa memperoleh hadiah utama program Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Subang, yakni satu unit mobil All New Ertiga Type GA.

Saat mengambil hadiah mobilnya di Kantor Cabang BRI Subang, Jalan Otto Iskandar Dinata, pada Rabu (7/4) Icem mengungkapkan kebahagiaannya, dia mengaku bahwa jangankan memiliki mobil, bermimpi untuk membelinya saja tidak pernah.

“Mimpi buat beli saja saya gak pernah, karena memang belum punya uang, yang ada ditabungan saja, masih sering diambil untuk memenuhi kebutuhan,” ungkapnya.

Baca Juga:Lanud Suryadarma Gelar Simulasi Kesiapsiagaan Penanggulangan BencanaAs-Syifa Al-Khoerriyah Tablig Akbar Virtual Sambut Ramadhan

Dalam kesempatan itu dia mengungkapkan terimakasih pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Subang, ketika ditanya apakah mobil yang didapatnya itu akan dijual atau digunakan sehari-hari, Icem menjawab akan digunakan. “Tidak akan dijual, mau dipakai saja,” tambahnya.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Subang, Laily Arif Yuniansyah yang didampingi Manager Pemasaran Mikro Eko Susanto, serta Kepala BRI Unit Tanjung Bambang Indrianto langsung menyerahkan satu unit mobil All New Ertiga Type GA pada Icem yang didampingi suaminya.

Laily mengungkapkan bahwa setiap nasabah dengan minimal tabungan simpedes Rp100.000 berhak mendapatkan satu kupon undian, semakin banyak saldo tabungan maka akan semakin besar kemungkinan mendapatkan undian.

“Siapa saja nasabah Tabungan Simpedes BRI berhak mengikuti undian, dengan minimal saldo seratus ribu rupiah dia sudah mendapatakan satu kupon, selain itu juga ada undian langsung,” ungkapnya.

Dia mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan program rutin sebagai apresiasi BRI kepada nasabah khususnya nasabah simpanan mikro. Ada sekitar 27 ribu nasabah yang diundi dengan saldo kelipatan Rp100 ribu. “Semakin besar saldo nasabah, semakin besar kemungkinan untuk memenangkan undian,” tambahnya.

Hadiah program Panen Hadiah Simpedes periode 2 tahun 2020 ini antara lain 1 unit mobil All New Ertiga Type GA sebagai Grand Prize, 3 unit motor Yamaha New Fino Series 125 cc, 7 unit motor Mio M3 CW 125 cc, 11 buah TV LED 43 inci, 11 buah lemari es, 17 buah mesin cuci dan 25 buah TV LED 32 inci. Saudara Icem, nasabah BRI Unit Tanjung Subang, beruntung mendapatkan grand prize 1 unit mobil All New Ertiga Type GA.

0 Komentar