Bhakti Sosial, PMC Bersama Warga Gelar Donor Darah

Bhakti Sosial, PMC Bersama Warga Gelar Donor Darah
DADAN RAMDAN /PASUNDAN EKSPRES DONOR DARAH: Sejumlah warga saa mendonorkan darahnya di RS PMC dalam kegiatan bhakti sosial kerjasama dengan PMI Subang, Kamis (8/4).
0 Komentar

PAMANUKAN-Kegiatan donor darah adalah kegiatan sosial yang menjadi kegiatan rutin di RS PMC (Pamanukan Medical Center), yang berlokasi di Jl. Raya Rancasari Km. 4,35 Pamanukan-Subang 41254. Dimana kegiatan ini selaras dengan arahan kegiatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.

Kegiatan itupun masih berkaitan dengan HUT Kabupaten Subang ke 73 tahun 2021 ini, PMC mengadakan bhakti sosial dengan kegiatan donor darah, Kamis (8/4).

Kegiatan sosial donor darah ini juga dalam rangka pemenuhan kebutuhan stock di PMI Subang, dimana nantinya akan dibutuhkan oleh masyarakat atau pasien yang membutuhkan khususnya wilayah Subang.

Baca Juga:Sipon BT 51 Tarum Timur Amblas Pasokan Air Berkurang Petani Sedot Air Dari CipicungRatusan Bangunan Milik Pemkab Karawang Diduga Tidak Miliki IMB

“Kita ikut berkontribusi dalam pemenuhan stok darah PMI Subang. Semoga kegiatan sosial ini bisa terus berlangsung,” kata Direktur PMC dr. Erythrina M, MMRS

Kegiatam Bhakti sosial ini didukung oleh Pemdes Rancasari dengan Kepala Desa nya H. Ujang Waridin, wargapun ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya, bersama tenaga medis dan non medis RS PMC dan masyarakat umum diarea Pamanukan dan sekitarnya.

“Kami dari managemen RS PMC mengucapakan terimaksih atas partisipasinya untuk kegiatan sosial ini. Semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala PKM Mariuk Sri Rohayati SE.MM, mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan oleh RS PMC ini. Hal itu membuktikan bahwa PMC juga ikut berkontribusi dalam pemenuhan ketersediaan stok darah di Subang.(dan)

0 Komentar