Juragan Alpukat Kocok, Rekomendasi Munuman Segar untuk Buka Puasa

Juragan Alpukat Kocok, Rekomendasi Munuman Segar untuk Buka Puasa
0 Komentar

SUBANG– Berbukalah dengan yang manis, mungkin itu yang sering kita dengar. Jika masih bingung menu berbuka Juragan Alpukat Kocok menawarkan minuman segar untuk berbuka.

Founder Juragan Alpukat Kocok, Galih Andika mengungkapkan selama bulan ramadhan ini kedai Juragan Alpukat Kocok ada perubahan jadwal buka , dari jam 15.00 – 21.00 WIB.

“Untuk harga tentunya tidak ada perubahan. Begitupun rasa, karena kita mengedepankan kualitas rasa agar konsumen tidak kecewa. Cukup harga mulai dari Rp5 Ribu saja, sudah bisa menikmati minuman sehat alpukat ini. Kami juga tawarkan aneka toping tambahan,” ujar Galih.

Baca Juga:Jembatan Sasak Bau Retak Belum Juga Diperbaiki, Ini Kata BPBDKementan: Ketersediaan Pangan Selama Puasa dan Lebaran Aman Terkendali

Untuk memudahkan konsumen yang enggan keluar rumah kata dia, Juragan Alpukat Kocok pun telah bekerjasama dengan ojek online untuk layanan kemudahan siap pesan antar.

“Sudah bisa pesan via grab dari rumah juga. Proses insyallah cepat. Jadi kalau males keluar,” katanya.

Juragan Alpukat Kocok tersedia di Subang Kota di Jln.Lapang Dolog Kelurahan Karanganyar Subang, Kecamatan Subang dan Cabang Purwadadi di Jalan Kaliangbawang Wanakerta Kecamatan Purwadadi Subang.(ded)

0 Komentar