oleh

Geger Video Anak SMA Dugem di Aula Kantor Bupati

GEGER informasi siswa dugem di aula gedung dekat Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi. Kegiatan siswa SMAN 1 Tanja Barat itu pun disorot.

Mereka asyik menyanyi dan menari di bawah sorotan lampu remang-remang mirip suasana dunia gemerlap malam atau suasana kelab malam.

Lebih parahnya lagi sebagian besar dari mereka tampak tak mengenakan masker dan tak menjaga jarak satu sama lain.

Acara tersebut diketahui diikuti oleh para siswa dari SMA Negeri 1 Tanjabbarat pada Sabtu (10/4/2021) dengan tema acara ‘The Class Of 21 Great Party’.

kepolisian resor Tanjung Jabung Barat sudah turun tangan. Beberapa pihak yang terlibat telah diperiksa untuk dimintai keterangan. Mulai dari panitia atau EO penyelenggara hingga perwakilan siswa.

Tak hanya mereka, pihak pemberi izin dari Setda Pemkab Tanjung Jabung Barat juga akan dimintai keterangan terkait izin yang diberikan.

Para siswa yang mengikuti acara dugem tersebut lantas mendapat pembinaan dari pihak kepolisian agar kejadian tersebut bisa dijadikan pelajaran berharga.

Diketahui pihak kepolisian dan pemda sangat melarang acara-acara semacam itu karena dikhawatirkan dapat menimbulkan rantai penularan Covid-19. (rc/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *