PLN Subang Siagakan Personel Selama Bulan Ramdahan, PLN Mobile Lebih Efesien

PLN Subang Siagakan Personel Selama Bulan Ramdahan, PLN Mobile Lebih Efesien
0 Komentar

SUBANG –  Berkaitan dengan kenyamanan pelanggan listrik, pihak PLN Subang terus memberikan yang terbaik bagi pelanggannya, misalnya pada waktu berbuka puasa dan sahur, pihak PLN menjaga agar tidak sampai ada kerusakan jaringan hingga mengakibatkan padamnya listrik, seruan tersebut juga dilakukan bagi para pelanggan agar tetap mempergunakan PLN mobile agar lebih efesien.

Manager PT PLN ULP Subang Fitor Ramdhani mengatakan pihaknya siap mengawal pasokan listrik selama bulan ramadhan, untuk kelancaran dan kekhusyuan dalam menjalankan ibadah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginakan, seperti kerusakan jaringan sehingga mengakibatkan padamnya listrik. “Kami tingkatkan dan mengawal pasokan listrik ini kita lakukan untuk ke khusyuan ibadah puasa,” ujarnya.

Dijelaskan Fitor juga, seperti biasanya pihaknya selalu melakukan kesiagaan pasokan listrik sepanjang ramadhan dan idul fitri, maka dari itu masyarkat diharap bisa tenang untuk menjalankan ibadah puasanya. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, kesiagaan pasokan terus kitia optimalkan,” tambahnya.

Baca Juga:Bantuan UMKM di Subang Cair Bulan Mei 2021Babak Perempat Final Hadapi Persibaya, Ini Kekhawatiran Pelatih Persib

Dijelaskan Fitor selain melakukan kesiap siagaan personil dan peralatan untuk menunjang kehandalan pasokan listrik, pihaknya juga gencar melaksanakan patroli inspeksi jaringan dan pengamanan pohon agar tidak terjadi kerusakan, seperti ketika pohon jaraknya berdekatan dengan jaringan kelistrikan. “Ini kita gencar melakukan inspeksi, maka dari itu kita minta masyarkat yang mengetahui ada pohon yang rawan mengenai jaringan kelistrikan bisa hubungi pihak PLN , agar dahan nya bisa dipangkas,” tambahnya lagi.

Dalam kesempatann yang lain, Manager PT PLN ULP Pagaden Andrias Trisnanto mengatakan bagi masyarkat agar terus menggunakan PLN Mobile, dimana info-info yang ter-update mengenai jaringan, pembayaran, tagihan dan lainnya bisa di ketahui dari PLN mobile yang bisa di unduh di ponsel. “Tinggal unduh saja, ini akan sangat memudahkan pelanggan,” paparnya.

Sementara itu warga Gang Rambutan-Subang Vika Nuraini (25)  mengharapkan selama ramadhan ini tidak ada pemadaman listrik , pada saat buka puasa dan juga sahur, karena menurutnya listrik sangat dibutuhkan pada waktu-waktu itu. “Jangan sampe pas mau makan sahur, malah mati listrik,” tukasnya. (ygo/idr)

0 Komentar