oleh

OOTD Hijab Rok Kekinian dan Casual untuk Bulan Puasa dan Lebaran

OOTD Hijab Rok Kekinian dan Casual untuk Bulan Puasa dan Lebaran

Ootd Hijab rok kekinian ini adalah padu padan antara hijab kekinian dan juga rok yang tidak menghalangi penampian hijabers untuk tetap tampil cantik, agar tampil menawan dan tetap sopan di bulan puasa dan lebaran dengan ootd hijab rok kekinian.

Ootd hijab rok kekinian dan casual ini tidak harus dari bahan yang mahal, cukup sederhana tapi elegan ketika digunakan. Kamu hijabers bisa juga menggunakan rok midi kotak-kotak agar terlihat lebih tinggi saat ingin pergi ke luar dengan ootd hijab rok kekinian dan casual.

Pada bulan puasa, terutama nanti menjelang lebaran, Tips Ootd hijab rok kekinian dan casual ini tentu sangat pas digunakan. Sebab, tentu segala macam outfit akan kamu coba dan membuat kamu bimbang untuk memilih yang mana untuk digunakan ke pertemuan misalnya untuk buka bersama sanak saudara atau teman kerja, atau pun tarawih bersama teman-teman dan sanak saudara.

Tips Padu Padan Ootd Hijab Rok Kekinian dan Casual untuk Bulan Puasa dan Lebaran yang Bisa Kamu Gunakan:

1). Ootd Hijab rok kekinian dengan Plisket Putih

        Ootd Hijab rok kekinian image source: Amazon

2). Ootd hijab rok kekinian dengan dibalut sepatu Hitam hingga bisa untuk ke Mall, dan acara berbuka puasa bersama, serta lebaran

Ootd hijab rok Kekinian

3). Ootd hijab rok kekinian dengan dan casual dibalut baju berwarna merah dan sepatu berwarna putih

 

4). Ootd Hijab Rok Kekinian Casual – Agar kesan feminin Kamu bisa memadukan hijab yang simpel dengan rok plisket serta jaket yang agak oversized

 

Ootd Hijab Rok kekinian-image: Justtrendygirls,Womantalk

5).  Ootd Hijab Rok Kekinian dan Casual – Coba memadu padankan sweater dan rok tentu pas untuk pengguna hijab. Tidak usah memadukan warna yang terlihat terang, sebab dapat memberi kesan tubuh terlihat lebih gemuk. Sebaiknya pilih kombinasi warna yang agak konvensional (putih dan hitam).

Ootd Hijab Rok Kekinian dan Casual-Pinterest

Tampil cantik dan anggung tentu saja impian hampir semua perempuan, untuk itu harus selalu berinovasi dengan warna-warna yang tidak monoton dan dengan padu padan yang sesuai. Misalnya Ootd hijab rok kekinian dan casual tersebut di atas, tentu dapat membuat bulan puasa ketika buka puasa bersama dan juga lebaran menjadi lebih ceria dan ramai.

Selain itu, dengan ootd hijab rok kekinian dan casual, perempuan hijabers tidak hanya cantik saat datang ke acara buka puasa bersama atau saat lebaran nanti, tetapi juga jika ingin berwisata ke tempat-tempat indah nan jauh dari perkotaan, tentu akan sangat elegan dan tidak terkesan norak tapi juga tidak terkesan tidak modis. (Re/Juni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *