Ramadhan Culinary Journey Sajikan Tujuh Cita Rasa Nusantara

Ramadhan Culinary Journey
DEDI/PASUNDAN EKSPRES PERESMIAN: Sekda Karawang Acep Jamhuri bersama General Manager Mercure Karawang, Muhamad Viktor A Sin meresmikan Ramadhan Culinary Journey, Kamis (15/4).
0 Komentar

KARAWANG-Menyambut Ramadhan tahun ini, Mercure Karawang di bawah naungan Accor Hotels Grup, Rediscover Indonesia program melalui salah satu pilar yaitu kuliner mempersembahkan “Ramadhan Nusantara” dengan sajian “7 Cita Rasa Nusantara”. Sebanyak tujuh destinasi dengan menyuguhkan hidangan ikonik Indonesia.

Sekretaris Daerah Karawang Acep Jamhuri mengatakan Ramadhan Nusantara di Mercure karawang pun dapat dinikmati mulai dari harga Rp 185.000 net/orang dengan Promo Beli 4 Dapat 5, dengan menghadirkan lebih dari 10 menu ikonik daerah Indonesia. Seperti Soto Tangkar dari Kota Karawang, Daging Rendang dari kota Padang, Gudeg dari kota Yogyakarta, Ayam Taliwang dari NTT Lombok dan masih banyak menu ikonik Nusantara lainnya. “Tersedia juga varian Buka Puasa dengan Menu Arabian Rp 200.000 net/orang di Voula Lounge & Bar dengan menu khas Timur Tengah dan menghadirkan spesial Musik Gambus untuk mengiringi acara buka puasa,” kata Acep saat acara Peresmian Ramadhan Culinary Journey, Kamis (15/4).

Selain itu, kata dia, Mercure juga menghadirkan bazaar UMKM dari Kota Karawang bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Karawang, serta undian hadiah utama Perjalanan Umroh ke Makkah berkerjasama dengam Sanema Haji Tour & Travel.

Baca Juga:Jelang Pelantikan 177 Kepala Desa, Sekda: Jangan Sembarangan Ganti Perangkat DesaAkses Jalan Exit Tol Karawang Timur Mulai Ditata

Adapun selama bulan Ramadhan, Accor melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa dalam program CSR A Trust For A Child (ATFAC), mengajak para tamu untuk berdonasi lewat setiap pembelian makanan dan minuman di hotel-hotel Accor. “Dengan ini diharapkan dapat membantu anak-anak Indonesia yang kurang mampu demi pendidikan dan masa depan mereka yang lebih baik,” pungkasnya.(ddy/sep)

 

0 Komentar