Cara Mengembalikan WA yang Di Hack!!! Wajib Disimak untuk Menangkal Banyaknya Cara Hack Whatsapp Android

Cara Mengembalikan WA yang Di Hack!!! Wajib Disimak untuk Menangkal Banyaknya Cara Hack Whatsapp Android
Cara Mengembalikan WA yang Di Hack!!! Wajib Disimak untuk Menangkal Banyaknya Cara Hack Whatsapp Android
0 Komentar

Untuk itu, jika kita memang penasaran dengan sebuah link, lihat dan pastikan dulu apakah link tersebut adalah link resmi suatu akun misal kalau Twitter yaitu https://www.twitter.com/, atau kalau facebook yaitu https://www.facebook.com

10. Aktifkan Fitur Email Restore

Daftarkan Email Restore untuk mengantisipasi adanya Penyusup ke akun kita. Fitur ini sangat penting dan berguna, sebab Jika Kita sudah mengaktifkan Fitur Email Restore.

Biasanya Apabila ada aktifitas yang diduga tidak sah atau aktifitas lain seperti halnya email kita log in di perangkat lain, meskipun yang login adalh kita sendiri, maka akan muncul pemberitahuan atau notifikasi ke email restore Kita bahwa ada aktifitas yang dianggap mencurigakan dari perangkat lain dengan menggunakan Email Utama akun kita

Baca Juga:Tujuh Cara Menghadapi Pacar yang Suka NgambekDaftar Film Horor Favorit yang Paling Ditunggu di 2021

Apabila Fitur Email Restore ini sudah diaktifkan, jika akun kita diretas, diketahui (diharapkan) masih bisa diselamatkan dalam batas maksimal 1 hari atau 1×24 jam.

Sekedar Informasi Tentang Perbedaan HACKER dan CRACKER

Peretasan selalu identik dengan yang namanya Hacker, yaitu Seseorang yang meretas suatu akun atau situs. Padahal pada prinsipnya Berbeda, meski cara kerjanya Hampir Sama yaitu mencari suatu celah kelemahan suatu akun atau sistem, dan Seseorang yang menjadi Hacker dan Cracker pun bisa Laki-laki dan bahkan Juga banyak Wanita yang menjadi Hacker terkenal di Duia.

Simpelnya yang Membedakan Hacker dan Cracker adalah Tujuan Akhir dari Peretasan tersebut, Hacker untuk tujuan Kebaikan dan Cracker untuk Tujuan Merusak

Bahkan beberapa tahun yang lalu, Perusahaan “Raksasa” Teknologi dan Internet sekelas Google pun Berani membayar Mahal (Sekitar 19 Miliar Rupiah) untuk Hacker tujuan positif (White Hat) untuk Pekerjaannya menemukan sebuah Kerentanan Sistem atau Bug pada berbagai Produk Google.
Definisi Hacker (White Hat):
Hacker adalah Seseorang yang mencari celah keamanan dan menyusup ke Suatu Sistem keamanan suatu situs atau akun, dengan tools hacker atau pun dengan memanfaatkan sistem yang tersedia.

Hacker biasanya akan memberitahukan kepada Pemilik Situs yang diretas agar suatu situs tersebut ditingkatkan keamanannya sebab mudah diretas, dan Hacker membantu dalam memperbaiki sistem keamanan situs atau akun dengan cara LEGAL.

0 Komentar