Daftar Film Horor Favorit yang Paling Ditunggu di 2021

Film Horor Paling Ditunggu di 2021
0 Komentar

Siapa yang tidak suka film horor? Film yang menyajikan ketegangan dan ketakutan ini selalu dinanti para pecinta film setiap tahunnya. Meski menonton dengan mata tertutup, film horor selalu menyajikan suasana yang berbeda, membuat film horor selalu dinikmati setiap tahunnya.

Pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh dunia memaksa banyak film kenamaan untuk mengundur jadwal tayang mereka, tak terkecuali film-film horor.  Absennya film horor di tahun 2020 membuat banyak penggemarnya kecewa. Meskipun begitu, tahun 2021 hadir dengan menawarkan film-film horor terbaru yang dijamin dapat membalas rasa kangen para penggemarnya.  Berikut daftar Film Horor Paling Ditunggu di 2021:

  1. A QUITE PLACE PART II

A QUITE PLACE PART II adalah lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul A QUITE PLACE (2018). Film ini akan melanjutkan perjuangan hidup keluarga Abbott setelah berhasil lolos dan mengetahui kelemahan monster yang menghantui kehidupan mereka. Monster tersebut mempunyai kemampuan mendengar yang luar biasa, membuat manusia yang ingin hidup harus menjalani hari tanpa mengeluarkan suara.

Baca Juga:Daftar Tempat di Bandung Yang Menyimpan Cerita Mistis Dan Jadi Urban LegendEvaluasi Kinerja Para Mitra, Komisi V: Banyak Koreksi

Keheningan dalam film ini berhasil diubah menjadi ketegangan, yang membuat A QUITE PLACE PART II semakin ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Dibintangi oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Cilian Murphy, A QUITE PLACE PART II akan tayang pada 17 September 2021.

  1. THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT

Kesuksesan THE CONJURING (2013) membuat film ini tidak berhenti mengeluarkan sekuel yang selalu dinantikan penggemarnya. Saking suksesnya, film horor yang satu ini sampai memiliki dunianya sendiri yang dikenal sebagai The Conjuring Universe. Dalam dunia tersebut terdapat film THE CONJURING, ANNABELLE, THE NUN, hingga THE CURSE OF LA LLORONA.

Kini, THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT akan melanjutkan dunia horor tersebut. Film yang akan tayang pada 4 Juni 2021 ini akan menceritakan pasangan yang bernama Ed dan Lorraine Warren yang berurusan dengan pengadilan di Amerika Serikat pada tahun 1980. Film ini terinspirasi dari kisah nyata peradilan di Amerika Serikat pada tahun 1980 yang dijuluki kasus “DEVIL MADE ME DO IT”, dimana sang pelaku pembunuhan mengaku dirinya kerasukan dan mengaku sang iblis lah yang memaksanya melakukan (pembunuhan) itu.

0 Komentar