Daftar Film Horor Favorit yang Paling Ditunggu di 2021

Film Horor Paling Ditunggu di 2021
0 Komentar

  1. HALLOWEEN KILLS

Kembalinya karakter pembunuh sadis Michael Myers tentunya disambut meriah oleh para pecinta film horror. Apalagi dengan kesuksesannya di film HALLOWEEN (2018), membuat para penggemar tidak sabar untuk merasakan ketegangan diburu oleh Michael Myers dalam HALLOWEEN KILLS.

HALLOWEEN KILLS sendiri akan mengisahkan kembalinya Michael Myers ke Haddonfield untuk memburu korban-korbannya. Dibintangi oleh Anthony Michael Hall, Judy Geer, dan Kyle Richards, HALLOWEEN KILLS akan tayang pada 15 Oktober 2021 masuk dalam daftar Film Horor Paling Ditunggu di 2021.

  1. LAST NIGHT IN SOHO

Berlatar tahun 1960-an, film horror yang satu ini sudah dinanti para penggemar film horror. Dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Thomasin McKenzie, dan Terence Stamp, film ini akan menceritakan gadis muda bernama Sandy yang tiba tiba berada di London tahun 1960. Di sana ia bertemu dengan sang idola, namun pertemuan tersebut mengantarkannya kepada kejadian-kejadian buruk. Rencananya film ini akan tayang pada 23 April 2021.

Baca Juga:Daftar Tempat di Bandung Yang Menyimpan Cerita Mistis Dan Jadi Urban LegendEvaluasi Kinerja Para Mitra, Komisi V: Banyak Koreksi

  1. CANDYMAN

Film yang satu ini sudah lama ditunggu oleh para pecinta film horror dari sekian lama. Film yang merupakan sekual dari film pertamanya yang tayang pada tahun 1992 ini akan menceritakan makhluk yang akan membunuh siapa saja jika memanggil namanya sebanyak 5 kali di depan cermin.

Tonny Todd, sang pemeran Candyman pada 1992 akan kembali memerankan makhluk tersebut di film terbaru ini nantinya. Rencananya film ini akan tayang pada 27 Agustus 2021 di bioskop.

 

Laman:

1 2
0 Komentar