Berikan Promo Berlimpah di Ramadhan 2021

Berikan Promo Berlimpah di Ramadhan 2021
0 Komentar

Untuk lebih memberikan kemudahan pengiriman dan memeriahkan momen Ramadhan kali ini, JNE telah menyiapkan beragam program promo yang menarik untuk semua pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Selain program promo, tentunya diikuti juga dengan kesiapan dari sisi operasional agar dapat selalu memberikan kualitas pelayanan yang prima.

Pada Ramadhan 2021, JNE turut berbagi keberkahan melalui kerjasama dengan Bukalapak dan Tokopedia, dalam bentuk promo free ongkos kirim (ongkir) kepada para pembeli yang berbelanja di aplikasi kedua e-commerce tersebut, dan memilih pengiriman dengan menggunakan JNE dan service Reguler.

Melalui promo ini, JNE berharap dapat membantu meningkatkan penjualan para online seller dan UMKM, sekaligus memberikan kemudahan kepada para buyer.

Baca Juga:Cabut Izin Operasional Jika tak Bayar THRKembangkan Potensi Garam, SNNU Temui Kepala Loka PSPL Serang Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia

Promo Tokopedia berlangsung mulai 1 April – 31 Mei 2021. Sementara di Bukalapak, periode promo dimulai 5 April – 31 Mei 2021 dan berlaku untuk kiriman ke seluruh Indonesia.

Program promo Ramadhan lainnya adalah voucher free ongkir untuk Merchant Yukbisnis dengan produk dari Hijab Twiko dan Muslim Planner untuk kiriman di area Jawa, Medan dan Palembang dengan service Reguler yang berlaku dari 12-25 April 2021.

Sedangkan bagi para penikmat kuliner Pesona Nusantara, JNE memberikan voucher diskon 50% untuk kiriman ke seluruh tujuan di Indonesia dan transaksi dapat dilakukan di website pesonanusantara.co.id, yang berlaku dari tanggal 19 April – 2 Mei 2021.

Selain itu, kejutan program Ramadhan lainnya adalah bagi para member JLC (JNE Loyalty Card)  seperti, bundling penukaran poin dengan e-voucher ongkir dan e-voucher Kopi Kenangan, Bazar Ramadhan berupa  Flash Sale limited stock aneka peralatan elektronik dan memasak, Quiz Ngabuburit, THR Lebaran berupa  pemberian subsidi ongkir berupa free voucher ongkir untuk seller non marketplace, memberikan hampers untuk loyal member dan dobel poin (cabang tertentu) di setiap transaski selama periode (1 April – 31 Mei 2021).

Saat ini member yang baru registrasi bisa mendapatkan poin langsung dari transaksi pertama tanpa harus mengumpulkan transaksi 250 ribu.

Program promo Ramadhan di social media JNE pun akan berlangsung beberapa program menarik antara lain: Giveaway “Resep Ramadhan JNE”, untuk peserta hanya membagikan resep menu andalannya selama Ramadhan ini yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah, yang berlangsung pada April – Mei 2021.

0 Komentar