Jalani Bisnis Keluarga dengan Profesional

Jalani Bisnis Keluarga dengan Profesional
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES Owner Hotel Nalendra Plaza Adityarini Christina Naburju Napitupulu didepan Hotel Nalendra Plaza.
0 Komentar

“Tapi perempuan bisa memiliki banyak peran. Bahkan seorang Ibu Rumah Tanggapun memiliki peran penting. Sangat kolot jika menganggap Ibu Rumah Tangga bukan sebuah profesi atau peran yang utama. Kita lihat, seorang Ibu itu mampu memasak, mencuci, membersihkan rumah, mengurus keluarga, bahkan mengantarkan anak sekolah, lebih-lebih bila ada anggota keluarga yang sakit, seorang Ibu sanggup mengurus segalanya. Tapi jika Ibu sakit, ketiadaan peran akan terasa, akan begitu berantakan,” tegasnya.

Pada momen Hari Kartini ini, Ninin menyebut perempuan dapat merealisaskan potensinya dalam mencapai sesuatu atau menjadi pempimpin di bidangnya. Setiap perempuan yang berdaya mampu menjadi inspirasi untuk bidang yang digelutinya.

Ia juga menambahkan, perempuan dapat memperkaya diri dengan ilmu, wawasan, pengalaman, dan dapat mengembangkan potensi dalam dirinya. Ia juga menekankan, agar pengenalan potensi pada diri sendiri menjadi satu hal yang juga perlu diperhatikan agar langkah dalam mencapai tujuan, harapan, serta cita-cita dapat selaras dan sejalan meski jalan berliku.

Selamat Hari Kartini. Semua Perempuan HEBAT!!

0 Komentar