POCO Indonesia Merayakan Kelahiran Kembali Sang ‘flagship killer’, Apa Saja Keunggulannya? Cek di Sini

POCO Indonesia Merayakan Kelahiran Kembali Sang 'flagship killer', Apa Saja Keunggulannya? Cek di Sini
0 Komentar

Layar POCO F3 5G mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate tertinggi di antara smartphone POCO lainnya yakni 360Hz menjadikannya sangat ideal untuk bermain gim, memberi keunggulan dalam berlaga dalam kompetisi. Ditambah fitur Game Turbo 4.0 yang mampu mengatur sumber daya smartphone selama bermain gim.

Perhatian pada detail layar juga ditunjukkan melalui lubang kamera depan yang memiliki ukuran sangat kecil yakni 2,76 milimeter sehingga tidak mengganggu pengalaman pengguna saat menyaksikan konten melalui smartphone. Dukungan teknologi Motion Estimated and Motion Compensation (MEMC) membuat video dengan frame rate rendah menjadi halus di layar karena ditambahkan frame rate sehingga video menjadi lebih halus.

Fitur 360° Ambient Light Sensor menjadikan smartphone ini bisa memberikan pengalaman terbaik dalam melihat layar. Begitu pula dengan fitur True Display yang otomatis mengatur warna berdasarkan kondisi pencahayaan sekitar agar mata pengguna tetap nyaman.

Baca Juga:Kopi Subang Akan Dibawa ke Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) di Dubai, Ruhimat: Ini KesempatanPuasa Sehat, Aman dan Imun Saat Pandemi

Camera Reborn
Hadir dengan konfigurasi tiga kamera, POCO F3 5G memiliki kamera utama 48MP dengan sensor Sony IMX 582 untuk gambar yang tajam di dalam gelap, kamera ultra-wide 8MP, serta kamera telemacro 5MP sehingga pengguna bisa leluasa dalam menangkap gambar maupun merekam video. Kehadiran microphone di modul kamera memungkinkan smartphone ini untuk menangkap suara dengan lebih jernih saat merekam video, terlebih jika dipakai untuk merekam wawancara.

Seperangkat fitur yang memudahkan pengguna untuk menciptakan video sinematik juga melengkapi kemampuan kamera dengan hanya satu sentuhan saja yakni Magic Zoom, Slow Shutter, Time Freeze, Night Time-lapse, Parallel World, Freeze Frame.

Design Reborn
POCO F3 5G bukan hanya terkencang tapi juga tertipis dengan ketebalan hanya 7,8 milimeter dan bobot 196 gram menjadikannya nyaman digenggam. Sensor sidik jari pada bagian samping perangkat membuat akses dan otorisasi biometrik sidik jari makin terasa natural.

Pengalaman menggunakan smartphone kian lengkap berkat dual speakers yang mendukung Dolby Atmos serta sertifikasi Hi-res Audio dan Hi-res Audio Wireless untuk pengalaman sesuai gaya pengguna. X-axis linear motor juga memberikan haptic feedback yang akurat dan cepat saat dipakai. (rls)

Laman:

1 2
0 Komentar