Jadwal Berhubungan Agar Cepat Hamil!!! Pengantin Baru Wajib Coba

Jadwal Berhubungan Agar Cepat Hamil!!! Pengantin Baru Wajib Coba
Jadwal Berhubungan Agar Cepat Hamil!!! Pengantin Baru Wajib Coba
0 Komentar

Jadwal Berhubungan Agar Cepat Hamil!!! Pengantin Baru Wajib Coba

Bagi Pasangan yang sudah menikah, tentunya banyak pasangan yang ingin segera mendapat buah hati atau momongan, banyak cara yang dilakukan suami agar sang istri cepat hamil, dari mulai periksa ke dokter anak sampai meminum ramuan-ramuan herbal yang diwariskan turun menurun sebagai salah satu ikhtiar dan tips agar cepat hamil bagi pengantin baru.
 
Tips agar cepat hamil setelah menikah, berbicara hal itu, mengingatkan penulis sekitar beberapa tahun yang lalu sebelum akhirnya dikaruniai buah hati, penulis dan istri begitu rajin memeriksakan diri ke dokter kandungan, serta sering bertanya tentang kesehatan kandungan, apakah subur? dan apakah ini?, apakah itu, dan apakah-apakah yang lainnya. 
 
Setelah seringnya berkonsultasi dengan dokter anak sambil menjalankan program hamil, ada beberapa point yang penulis petik tentang metode agar cepat hamil, berdasarkan pengalaman pribadi, konsultasi ke dokter dan juga dari referensi sumber terpercaya lainnya. 

Untuk lebih jelas, berikut tips cepat hamil untuk pengantin baru yang mudah diterapkan sebagai salah satu usaha dan ikhtiar:

Tips Agar Cepat Hamil dan Jadwal Berhubungan serta Posisi Berhubungan Agar Cepat Hamil:

1. Konsumsi Makanan yang Sehat dan Bernutrisi

Nah, ini yang sering dikatakan konsumsilah makanan yang sehat, hindari dulu makanan yang berlemak dan usahakan asupan nutrisi tetap terjaga.

2. Olahraga Teratur

Olahraga memang sangat dianjurkan bukan hanya bagi wanita yang ingin hamil, olahraga ini membuat sistem kerja tubuh menjadi lebih sehat dan lebih segar.

Baca Juga:Gempa di Subang, Ini Hasil Analisa BMKGGempa Berkekuatan 3,2 Magnitudo Terjadi di Subang Subuh Tadi

3. Konsumsi Multivitamin Mengandung Vitamin E

Vitamin E selain memperhalus kulit, ternyata bisa merangsang agar wanita cepat dalam masa subur, soalnya waktu itu istri saya diberi vitamin E dan disuruh dikonsumsi secara teratur.

4. Perhatikan Waktu Berhubungan dan Posisi Berhubungan

Waktu berhubungan sangat menentukan waktu kesuburan (kata Dokter yang Penulis kunjungi), Dokter pada saat itu menyarankan berhubungan pada setelah 10, 12, 14 hari setelah haid.

0 Komentar