Batiqa Hotel Karawang jadi Tempat Ngabuburit Menarik

Batiqa Hotel Karawang jadi Tempat Ngabuburit Menarik
AEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES MENU: Batiqa Hotel & Apartments Karawang menyediakan menu berbuka puasa dengan mengfokuskan pada makanan asia.
0 Komentar

KARAWANG-Batiqa Hotel & Apartments Karawang akan membantu warga yang ingin berbuka puasa dan menikmati bulan suci ini. Batiqa hotel kini disulap menjadi tempat yang refresentatif untuk menunggu waktu berbuka atau ngabuburit. “Kami sudah menyiapkan promo yang menarik dengan menerapkan protokol kesehatan agar bisa dinikmati serta nyaman untuk keluarga, teman–teman dan rekan kerja. Promo ini bernama Bakul Ramadhan,” kata Dinah Puja Astuti, General Manager Batiqa Hotel & Apartments Karawang.

Dinah mengatakan, harga dibandrol mulai dari Rp. 45.000 nett/orang-Rp.165.000 nett/orang, jadi pengunjung bisa memilih harga yang disesuaikan dengan budget masing-masing.

“Dengan mengfokuskan pada makanan asia yang kami sajikan secara Stall ini, kami

Baca Juga:Bersihkan Pantai dari Kebocoran Minyak, Pertamina Sambut Bantuan NelayanHanya 183 Desa di Karawang dapat Izin Cairkan ADD

berharap bisa mengobati rasa rindu para Warga Batiqa akan suasana ngariung bersama

keluarga serta kerabat yang sempat hilang di tahun kemarin dikarenakan Virus Covid-19. Kami juga berharap Ramadhan tahun ini bisa tetap terjaga tali silaturahmi dengan tetap

memperhatikan prokes,” papar Dinah.(aef/sep)

 

0 Komentar