Distro Etnik Sunda Galeri Hirup Berikan Diskon 30 Persen

Distro Etnik Sunda Galeri Hirup Berikan Diskon 30 Persen
LENGKAP: Distro Etnik Sunda Galeri Hirup menjual berbagai out fit Sunda seperti iket, kaos, aksesoris baju pangsi, sendal, dan tas.
0 Komentar

KARAWANG-Distro Etnik Sunda Galeri Hirup memberikan diskon penjualan hingga 30 persen. Diskon diberikan selama bulan Ramadhan hingga lebaran nanti.

Lokasi Distro Etnik Sunda Galeri Hirup berada di Jalan Jendral Sudirman samping Fly Over Cikampek, Karawang. Distro ini menjual berbagai out fit Sunda seperti iket, kaos, aksesoris baju pangsi, sendal, dan tas menjadi satu-satunya Distro Sunda terlengkap di kawasan Cikampek.

Kang Ucek, pemilik Distro Galeri Hirup mengatakan,  Distro Galeri Hirup menyajikan produk etnik Sunda. Menghadirkan penawaran istimewa bagi semua pelanggannya dengan beragam hadiah menarik dan potongan harga bagi setiap pembelian.

Baca Juga:Kominfo Ajak Remaja Putri dan Ibu Muda Antisipasi Stunting, Begini Caranya !Alasan Kurma Lekat dengan Bulan Puasa

“Berkah bulan puasa, kita hadirkan diskon hingga 30 persen. Selain harganya yang terjangkau, ditambah lagi dengan diskon, kan lumayan pembeli bisa lebih hemat uang,” ujarnya.

Selain potongan harga, Distro yang mayoritas disambangi para penggiat budaya Sunda itu juga membagikan takjil gratis untuk pelanggannya yang berbuka puasa di lokasi distro.

“Kita setiap hari buka puasa di sini, bareng anak-anak komunitas Sunda juga untuk pelanggan yang kebetulan maghrib di sini kita sediakan takjil gratis,” jelasnya.

Sementara itu, Aji Ma’mun salah seorang pelanggan menuturkan, kualitas kaos dan iket yang ada di Distro Galeri Hirup sangat bagus. Dirinya mengaku sudah puluhan kali belanja di sini, termasuk membeli aksesoris Sunda yang ia kenakan sehari-hari.

“Hari ini aku belaja kaos model terbaru, sudah sering belanja di sini karena kualitas produknya bagus, udah gitu juga banyak diskonnya,” jelasnya.(ddy/ysp)

 

0 Komentar