Kepergok, Pelaku Curanmor di Sukamelang Dihajar Massa

SUBANG – Pencuri motor yang beraksi di Kelurahan Sukamelang babak belur, setelah aksinya diketahui massa.

Pelaku tertangkap basah saat akan menggondol sepeda motor Yamaha Mio dengan no polisi T 5461 UL, di Jalan Pramuka RT25/05 Kelurahan Sukamelang. Sabtu, sekitar pukul 00.30 WIB.

Warga yang mengetahui langsung menghajar pelaku, dan membawa ke Polsek Subang untuk mempertanggungjawabkan aksi nekatnya tersebut.

Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah Rokayah, bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan dari masyarakat, telah terjadi pencurian disalah satu bengkel milik warga atas nama Yayat (31) warga Sukamelang Subang.

“Awalnya piket Reskrim menerima telpon dari warga Sukamelang, bahwa telah tertangkap seorang terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan berupa satu unit sepeda motor,” katanya.

Lebih lanjut dijelaskan Kompol Yayah Rokayah, bahwa saat itu juga petugas mendatangi TKP, pelaku sudah dalam keadaan luka- luka bagian pelipis kiri dan tangan sebalah kanan, dan badan lecet-lecet dan selanjutnnya pelaku diamankan dan dibawa ke Klinik Bhayangkara Resort Subang untuk di lakukan pengobatan.

Sementara itu dari hasil identifikasi diketahui identitas pelaku berinisial AZ, tempat tanggal lahir Sumedang, 26 Juni 1987. Pelaku diketahui belum bekerja. (idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.