Karang Taruna Siapkan Kolaborasi Bangun Daerah

Karang Taruna Siapkan Kolaborasi Bangun Daerah
DEDI SATRIA/PASUNDAN EKSPRES DILANTIK: Pengurus DPD KNPI Karawang masa periode 2021-2024 resmi dilantik.
0 Komentar

KARAWANG-Pelantikan pengurus DPD KNPI Karawang masa periode 2021-2024, di laksanakan di Ballroom Resinda Hotel, Jumat (24/4). Pelantikan dihadiri DPD Jawa barat, Wakil Bupati beserta Muspida, pengurus Partai Kabupaten Karawang dan tokoh masyarakat.
Wakil Bupati Karawang H Aep Saepulloh mengatakan, KNPI selalu bisa memberikan motivasi yang terbaik dan semangat baru untuk para pemuda Karawang. “KNPI harus menghadirkan warna baru dan meningkatkan prestasi dari para pemuda agar berkontribusi pada pembangunan Kabupaten Karawang,” katanya.
Sebagai pemuda Karawang, menurut Aep, Karang Taruna harus bisa kolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, dalam penanganan Covid-19. Melalui memberikan tenaganya dalam pemberiaan vaksin kepada lansia. “Memberikan sinergi dalam penanganan geng motor yang meresahkan untuk merangkul dan diberi pembinaan dan pembekalan, agar bermanfaat dan berguna bagi Kabupaten Karawang,” ungkapnya.
Ketua DPD KNPI Karawang Guntar Mahardika mengatakan, di bawah kepemimpinannya akan tampil beda dan akan terus konsisten dalam pergerakan untuk Kabupaten Karawang. “Dengan tema ‘Aktualisasi gerakkan pemuda yang inovatif, berdikari dan kolaboratif’ Kita selalu bersinergi melalui pendekatan pendekatan. Kita akan berdiskusi dan mengadakan kegiatan kepada semua elemen, serta meneruskan program program kerja yang belum terealisasikan,” katanya.(ddy/vry)

0 Komentar