Mau Jadi Content Creator? Simak Tips Keren Ala YouTuber Edho Zell!

tips lengkap untuk menjadi seorang content creator dan tech reviewer professional ala Edho Zell:
tips lengkap untuk menjadi seorang content creator dan tech reviewer professional ala Edho Zell:
0 Komentar

Hidden features dari kamera Samsung Galaxy A12 |A02s buat Content Creator sejati!

Sebagai content creator ataupun tech reviewer sejati, tentunya perangkatmu harus siap sedia digunakan kapan pun. Sedikit tips untuk bisa selalu camera-ready, jika kamu mengklik dua kali side key pada Samsung Galaxy A12, kalian akan langsung diluncurkan pada aplikasi kamera sehingga tidak perlu repot-repot lagi mencari aplikasi kamera di menu supaya enggak kelewatan momen yang penting untuk bahan kontenmu.

Optimalkan smartphone Samsung Galaxy-mu dengan Device Care         

Memproduksi banyak konten tentunya juga bikin memori cache jadi penuh. Namun, kamu bisa mengoptimalkan Samsung Galaxy A12-mu dengan membuka aplikasi Settings > Device Care > Optimize Now. Hal ini dilakukan untuk melihat pengoptimalan apa yang dapat dilakukan untuk mempercepat kinerja smartphone-mu dengan menghapus cache yang tidak penting.

Baca Juga:Jelang Idul Fitri, DKUPP Antisipasi Pasar Tumpah dan Pasokan Gas MelonHadang Pemudik, Siagakan Petugas Gabungan di Pos Penyekatan

Untuk mendukung kamu supaya bisa bikin konten dengan Galaxy A12, Samsung Parsel (Pasti Ramadan Sale) hadir dengan penawaran cashback Rp100.000. Samsung Galaxy A12 dengan memori RAM 4GB bisa dipesan seharga Rp2.399.000, dan yang RAM 6GB di harga Rp2.699.000. Dapatkan juga diskon 25% Samsung Care+ untuk melindungi smartphone Galaxy A12 kamu. Pesan Samsung Parsel sekarang di www.samsung.com sampai dengan 31 Mei 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A12 | A02s, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

###

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.

Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan semikonduktor, foundry dan solusi LED. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com

Untuk keterangan lebih lanjut:

Shinta Wardiastuti

Head of Public Relations

PT Samsung Electronics Indonesia

Email:[email protected]

Fariz Ghazan

PR Manager

Carl Byoir

Email: [email protected]

 

0 Komentar