Wardah Dukung Program Renovasi Rumah Layak Huni

Wardah Dukung Program Renovasi Rumah Layak Huni
0 Komentar

SURAKARTA-Safari Ramadhan Lintas Jawa yang diinisiasi oleh Chief Executive Officer (CEO) Paragon Technology and Innovation Salman Subakat yang didampingi Pakar Komunilkasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana semakin memberikan keberkahan pada masyarakat di setiap wilayah yang dikunjungi.

Pada Jumat malam (23/4/2021) lalu, perusahaan raksasa kosmetik asli Indonesia tersebut berkomitmen memberikan dukungan bagi program renovasi sekitar 28 rumah tidak layak huni menjadi layak tinggl (Rumah Melati). Program tersebut selama ini dijalankan oleh Korem 074/Warastratama yang dipimpin Kolonel Inf Deddy Suryadi.

Pada pertemuan kedua pihak, Salman yang merupakan alumni Fakultas Teknik Elektro Institut Teknologi Bandung  menyambut antusias program yang telah dijalankan Deddy Suryadi. Putra kedua dari pasangan pendiri Paragon yang merupakan produsen kosmetik terkenal Wardah (Subakat Hadi dan Nurhayati Subakat) tersebut menyatakan siap mendukung program sosial yang positif itu.

Baca Juga:Beladuka KRI Nanggala 402, Wakil Ketua MPR Gelar Doa di Ponpes Al-MizanAksi MAP Social Humanity Berbagi Ratusan Box Nasi dan Takjil

Pada pertemuan tersebut, turut hadir antara lain Kepala Komunikasi Eksternal Paragon M Adi Yasir, Kepala Distribution Center (DC) Paragon wilayah Rian Handiyana, Pakar Komunilkasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana, serta Direktur Pelaksana Gerakan Jurnalis Peduli Pendidikan (GJPP) Nurcholis MA Basyari.

“Bagus dan mulia sekali program yang Pak Deddy lakukan itu. Kami dari Paragon siap mendukung agar kegiatan yang baik itu sukses terlaksana,” ujar pengusaha yang rendah hati tersebut.

Rumah Melati Dapat Dukungan

Salman yang selama ini dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi dan sangat perhatian di bidang pendidikan ini bahkan juga menawarkan inisiatif sosial lainnya. Ia berharap para ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang menjadi wadah aktivitas para istri di lingkungan TNI, khususnya di Korem 074/Warastratama, semakin berkembang dan kreatif.

“Kami juga siap mendukung kegiatan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Korem 074/Warastratama Surakarta. Terutama yang terkait dengan  rias wajah dan kecantikan serta kewirausahaan,” tambah Salman.

Sebagaimana diketahui, sejak Selasa pagi (20/4/2021) lalu, Tim Paragon yang dipimpin langsung oleh Salman Subakat bersama Dr Aqua Dwipayana memulai Safari Ramadhan Lintas Pulau Jawa. Pertemuan dengan Danrem 074/Warastratama Deddy Suryadi merupakan titik perhentian silaturahim ke-26 dalam rangkaian kegiatan safari tersebut.

0 Komentar