As-Syifa Al-Khoeriyyah Berbagi Kado Lebaran Anak Yatim

As-Syifa Al-Khoeriyyah Berbagi Kado Lebaran Anak Yatim
0 Komentar

SUBANG-Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah memberikan kado lebaran kepada anak-anak Yatim. As-Syifa Al-Khoeriyyah menyiapkan 550 paket kado termasuk iftar yang disebar kepada anak yatim di 11 desa.

Sebanyak 11 desa/kelurahan yang dimaksud antara lain Kelurahan Wanareja, Desa Cibogo, Cirangkong, Tambak mekar, Tambakan, Kumpay, Sagalaherang Kidul, Sagalaherang kaler, Bunihayu, Sarireja dan Jalanagak.

Kegiatan penyaluran kado kemarin (28/4) dilakukan di Desa Cibogo sebanyak 44 paket (kado lebaran dan iftar) dan di Kelurahan Wanareja sebanyak 60 paket. Total ada 104 paket yang diserahkan kemarin.

Baca Juga:Polres Subang Siagakan Petugas di 13 Titik Pos PenyekatanTernyata Uang Gratifikasi CPNS Kategori 2 di Subang Mengalir ke Sejumlah LSM, Berikut Pernyataan Heri Tantan

Bagi Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah selain berbagi, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim As-Syifa Al-Khoeriyyah dengan masyarakat. As-Syifa Al-Khoeriyyah mengenalkan program dakwah sosial dan lembaga pendidikan.

Program berbagi kepada anak yatim ini merupakan rangkaian program ansyithah Ramadhan 2021 yang rutin diadakan oleh Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Pic Program Kado Yatim Ustadzah Sri Wahyuningsih mengatakan, program ini bisa memotivasi warga yang diberikan rezeki lebih oleh Allah SWT. Kemudian untuk bisa berkoordinasi dengan As-syifa,  agar bisa memberikan manfaat yang lebih banyak lagi dalam menebar kebaikan khususnya di bulan Ramadhan.

GM Divisi Dakwah dan Sosial Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Ustad Topik Hidayat mengatakan, Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah sudah sejak lama dikenal oleh masyarakat dan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah As-syifa sebagai salah satu lembaga dakwah yang berdiri sejak 2003 hingga sekarang sudah semakin berkembang dan dikenal masyarakat. Oleh karena itu mohon doa dan dukunganya agar menjadi lembaga yang bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Program Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah yang peduli kepada masyarakat ini mendapat apresiasi dari Lurah Wanareja dan Kades Cibogo. Mereka berharap bentuk kasih sayang As-Syifa bisa bermanfaat bagi yang menerimanya.(adv/ysp)

0 Komentar