15 Kata-kata Selamat Hari Buruh Nasional, Caption untuk Status WA dan Facebook

Kata-kata Selamat Hari Buruh Nasional,
Kata-kata Selamat Hari Buruh Nasional,
0 Komentar

Kata-kata Selamat Hari Buruh Nasional, Caption untuk Status WA dan Facebook

Hari buruh nasional diperingati setiap tanggal 01 Mei, sebutan lainnya adalah Mayday. Tanggal merah pada hari buruh sudah menjadi agenda tahunan untuk libur.

Hari buruh diperingati setiap setahun sekali, hal ini berawal dari suatu usaha gerakan serikat buruh yang ingin merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh tersebut.

Mungkin kita atau kamu yang tidak ada sedikitpun sangkut pautnya dengan dunia buruh, tentu akan kurang merasakan manfaat dari peringatan hari buruh tersebut.

Baca Juga:Jelang Pengumpulan Zakat Fitrah 105 UPZ Kecamatan Pamanukan DilantikUcapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2021 yang Romantis (86 Ucapan Lebaran)

Aan tetapi, percaya atau tidak, secara tidak langsung hal itu juga mempengarperekonomian suatu wilayah atau suatu negara. Sebab, kaum buruh secara domonan ialan penggerak ekonomi makro suatu wilayah atau negara.

Jika produktifitas dan kinerja para buruh baik, bisa berdampak perkembangan perekonomian makro yang juga turut berkembang.

Kata-kata Selamat Hari Buruh Nasional, Caption bisa untuk Status WA dan Facebook

  1. Di bawah pohon berteduh. Sungguh semilir nyaman. Selamat hari buruh. Semoga gaji buruh dinaikkan.
  2.  Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai buruh.
  3. Selamat hari buruh 2021, “Barang siapa bersusah payah mencari nafkah untuk keluarganya, maka dia serupa seorang mujahid di jalan Allah azza Wajalla” (HR. Ahmad)
  4. Buruh adalah salah satu elemen penting dalam pembangunan bangsa. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2021
  5. Semoga Allah memberkahi para Buruh, memberikan kesehatan, kebahagiaan, ketentraman, dan semakin sejahtera.
  6. Di depan pabrik mereka meminta keadilan, Namun hanya janji tanpa realisasi. Tuntutan mereka membentur baja. Pilihan kami hanya terus bekerja atau di PHK.
  7. Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umatnya tapi boss selalu memberikan kerjaan melebihi gaji karyawannya.
    Pekerjaan bukanlah hukuman bagi manusia. Ini adalah hadiah, kekuatan dan kesenangan. -George Sand
  8. Sekaya Apapun Anda, Selama Anda Masih Digaji Orang Lain, Anda Adalah Buruh. Selamat Hari Buruh.
0 Komentar