Tarsiman Jabat Pjs Kades Bojonegara

Editor:

SUBANG-Camat Tambakdahan secara resmi melantik Tarsiman sebagai Kades Bojonegara. Camat Tambakdahan Imam Supardan menyampaikan, Pjs yang menjabat harus dari ASN. Oleh karena itu sesuai mekanisme dan telah memenuhi persyaratan, Tarsiman dilantik menjadi Pjs Kades Bojoneraga melanjutkan sisa masa periode H Rosidin yang telah meninggal dunia.
Camat meminta Pjs yang baru dilantik agar menjalankan tugas dan wewenangnya dengan baik sesuai tupoksinya dan aturan yang berlaku.
Semua kebijakan dan program pemerintah daerah agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, guna mendukung dan mensukseskan Subang Jawara (Jaya Istimewa Sejahtera).
“Saya harap Pjs bisa bersinergi dengan lembaga desa lainnya BPD, LPM dan tokoh masyarakat,” katanya dalam prosesi pelantikan Pjs Kades di Aula Desa Bojonegara, Rabu (28/4).
Sementara itu Tarsiman Pjs Kades Bojonegara menyampaikan terimakasihnya atas kepercayaan dan amanah yang diembannya itu. Tentunya hal itu atas dukungan semua pihak BPD dan juga Pemcam Tambakdahan.
“Mohon dukungan semua pihak, agar saya bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya,” ujar Tarsiman.
Sebagai Pjs Kades siap mensukseskan dan mendukung program Subang Jawara yang telah digaungkan oleh Bupati Ruhimat dan Wabup Agus Masykur.
Sinergitas antar lembaga desa akan dibangun komunikasi yang intens, sehingga program pembangunan di desa ini akan berjalan sesuai harapan.
“Komunikasi akan kita bangun, biar program desa berjalan lancar,” tukasnya.(dan/ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.