Bangkitkan UMKM di Masa Pandemi , Rosin Resto Subang Gelar Festival Bazzar UMKM

Bangkitkan UMKM di Masa Pandemi , Rosin Resto Subang Gelar Festival Bazzar UMKM
0 Komentar

Rosin Resto Subang mengadakan Festival Bazzar UMKM yang diselenggarakan di Halaman Parkir Rosin Resto Subang, pada tanggal 30 April sampai dengan 11 Mei 2021 mulai dari jam 15.00 – 19.00 WIB.
Kehadiran Usaha Mikro Kecil Menengah atau biasa disingkat UMKM tak dipungkiri sangat mempengaruhi pertumbuhan bisnis usaha di bidang ekonomi. Selain mengenalkan bisnis usaha para UMKM di Kabupaten Subang Jawa Barat, acara Festival UMKM ini membantu para penggiat UMKM untuk mengembangkan dan membangkitkan usaha mereka di masa pandemic saat ini.
Pada kesempatan kali ini, Rosin Resto Subang juga bekerja sama dengan salah satu komunitas senam yaitu Komunitas Senam Lapangan (Kasela) Alun Alun Subang yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut mulai jam 16.00 – 17.00.
Rosin Resto Subang mengadakan acara Festival UMKM yang menghadirkan beberapa UMKM mulai dari fashion, home appliances, kuliner, handicraft dll yang terkemas dalam satu tempat di Halaman Rosin Resto Subang.
“Festival Bazzar UMKM Subang yang kali pertama diadakan ini, harapannya selain meningkatkan ekonomi para UMKM, juga dapat mengenalkan kepada pelanggan bahwa Rosin Subang terbuka untuk umum. Selain itu masyarakat Subang bisa ngabuburit menunggu waktu berbuka dan menikmati senja di Rosin Resto Subang dengan aman dan nyaman,” kata Syarif Public Relation Rosin.
Di masa pandemi seperti ini, Rosin Resto Subang tentu tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan CHSE Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan).
“Rosin Resto Subang juga menyediakan spot untuk cuci tangan dan hand sanitizer serta penerapan menggunakan masker,” katanya.
Segera kunjungi Festival Bazzar UMKM Rosin Resto Subang yang beralamat di Jl. Otto Iskandardinata, Cisaga, Kec. Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285.
Informasi lebih lanjut bisa cek di instagram @rosinsubangrestarea.(rls/vry)

0 Komentar