Malu dengan Perut ke Depan? Ini Tips Fitness Lemak Perut Bagi Wanita biar Pede Bertambah

Malu dengan Perut ke Depan? Ini Tips Fitness Lemak Perut Bagi Wanita biar Pede Bertambah

Perut buncit memang menyebalkan, Bahkan terkadang kalau kondisi buncitnya sudah parah sampai menyerupai wanita yang sedang hamil. Waduh ini memang ampuh membuat rasa percaya diri wanita jadi memudar 50%. Mungkin Anda sedang mengalaminya? Butuh solusi untuk membakar lemak perut dengan cepat supaya perut buncit bisa segera teratasi?
Latihan Fitness Membakar Lemak Perut Bagi Wanita
Salah satu kunci yang bisa Anda coba lakukan untuk menghilangkan perut buncit alias membakar lemak perut wanita adalah dengan latihan fitness. Nah pada kesempatan kali ini kita akan berikan beberapa latihan fitness membakar lemak perut yang sangat recommended untuk dilakukan wanita. Yuk langsung simak informasi lengkapnya berikut ini!

Tips Fitness Lemak Perut Bagi Wanita 

Latihan Fitness Membakar Lemak Perut Bagi Wanita
Anda yang ingin mencoba membakar lemak perut, latihan fitness pertama yang Anda bisa coba terapkan yaitu…
Bridge opposite arm leg ranch
Dalam melakukan latihan fitness ini pertama – tama yang Anda perlu siapkan yaitu matras. Kemudian Anda berbaring diatas matras tadi dan kedua kaki Anda langsung ditekuk dengan tangan lurus disamping. Selanjutnya Anda angkat kaki kanan dan juga tangan kiri secara bersama – sama.
Kemudian langsung Anda turunkan kembali dan lakukan hal yang sama pada sisi sebaliknya. Anda bisa coba lakukan 10 bahkan sampai dengan 12 repetisi pada setiap sisinya.
Donkey kickback
Anda bisa coba untuk posisikan tubuh Anda seperti ketika Anda akan merangkak. Setelah itu Anda angkat beban tubuh Anda dan juga ujung jari kaki sebagai penopangnya secara langsung. Selanjutnya Anda lipat kaki kanan ke arah dalam sampai sejajar dengan dada. Anda tarik lurus ke belakang sampai Anda merasakan adanya kontraksi pada area perut Anda.
Setelah selesai Anda kembali ke posisi awal dan coba lakukan hal yang sama sebanyak 8 kali masing – masing. Mudah bukan?
Circles in the sky
Coba pertama – tama Anda baringkan tubuh diatas lantai atau matras dengan posisi tangan Anda memegang kepala dan juga kaki secara lurus. Kemudian Anda angkat sedikit kedua kaki Anda kira – kira sekitar 5” dari lantai atau matras dan angkat kaki kiri Anda lurus ke arah atas. Anda bisa coba gerakkan kaki kiri memutar searah jarum dengan banyaknya 4 putaran dan Anda lakukan repetisi lagi 4 putaran.
Mudah bukan cara latihan fitness diatas? Terapkan dan dapatkan manfaatnya. Semoga informasi diatas mengenai Latihan Fitness Membakar Lemak Perut Bagi Wanita menjadi inspirasi fitness untuk Anda. (/JUNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.