Viking Brother Bukan Hanya Suporter

Viking Brother Bukan Hanya Suporter
0 Komentar

CIPONGKOR-Kelompok suporter pendukung Klub Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Brother Kabupaten Bandung Barat (KBB), berbagi takjil kepada warga dalam rangka Bulan Ramadhan.

Kelompok suporter yang beranggotakan sekitar 200 orang dan di ketuai Alvin Kharisma ini, membagikan takjil disekitar Jalan Desa Citalem, Kecamatan Cipongkor, kemarin.

“Hari ini kami bagikan takjil dan masker yang diikuti sekitar 50 anggota, karena ada anggota yang sedang di luar kota, bekerja, dan mempunyai kesibukan lain”, ujar Bob Ipot selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Viking Brother yang ditemui di lokasi.

Baca Juga:Pelaku Penusukan Istri Akhirnya Dibekuk PolisiPembayaran Paling Lambat H-7 Lebaran, Jika Bermaslah Lapor Kesini

Dilanjutkan Bob, kegiatan berbagi takjil tersebut sudah merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan setiap Bulan Ramadhan yang tidak pernah terlewatkan.

Bob juga menjelaskan untuk Viking Brother KBB sendiri saat ini sudah tersebar di 3 Kecamatan dengan 2 Koordinator Wilayah (Korwil) yakni di Sindangkerta dan Cililin. “Kami bukan hanya organisasi atau kelompok suporter, namun kami adalah keluarga. Untuk kegiatan hari ini juga selain ada pihak sponsor yang membantu, seluruh anggota juga ikut patungan”, jelas Bob.

Sementara itu Chandra selaku pihak sponsor yang ikut membantu pelaksanaan kegiatan bagi takjil ini mengatakan pihaknya berharap kerjasama baik dengan Viking Brother KBB bisa terus terjalin. “Alhamdulillah kami dari Brand (Sponsor) ada sedikit rezeki untuk bisa membantu Viking Brother berbagi takjil sekaligus untuk terus menjaga silaturahmi yang sudah terjalin baik. Semoga Viking Brother KBB bisa terus maju dan solid serta terus melakukan kegiatan sosial,” pungkasnya.(eko/sep)

0 Komentar