oleh

Ketua PAN Asep Rohman Dimyati dan Kader PDIP Dede Warman Berlabuh di PPP

SUBANG – Menjelang akhir Ramadan dua politisi Subang memilih berlabuh di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Mereka adalah Ketua DPD PAN Asep Rohman Dimyati (ARD) dan politisi muda PDIP Dede Warman.

Kepindahan dua politisi muda itu dideklarasikan oleh Ketua PPP Oom Abdul Rahman di Vallet Coffee, Rabu (5/5). ARD dan Dede Warman secara simbolis mengenakan jas hijau berlogo PPP. Deklarasi itu disaksikan oleh para pengurus dan kader PPP.

Hal itu jelas menhebohkan jagat politik Subang. Sebab ARD merupakan Ketua DPD PAN. Meski sudah habis masa jabatan, DPP PAN belum memutuskan siapa yang akan memimpin PAN Subang selanjutnya. Kuat dugaan kubu Farah Putri Nahlia yang akan menduduki kursi Ketua DPD PAN.

Sedangkan Dede Warman merupakan kader PDIP yang sudah dua kali terpilih sebagai anggota DPRD Subang. Namun belum lama ini Dewa-begitu panggilan akrabnya, mengundurkan diri dan sudah di-PAW.

Usai deklarasi, ARD dan Dede Warman belum memberikan keterangan kepada media. Deklarasi terebut juga dihadiri anggota DPRD kader PPP Ahmad Buchori.

Ketua DPC PPP Subang Oom Abdurahman mengatakan, dengan masuknya dua orang lintas partai seperti Asep Rochman Dimyati dari PAN Subang dan Dede Warman dari PDIP Subang memberi warna dan juga spirit baru bagi partai PPP.

“Ini spirit baru dan dipastikan suara akan melonjak naik, begitupun perolehan kursi di DPRD Subang. Kami sangat optimis,” ujar Oom.(ygo/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.