oleh

Miliki Rumah PAN Subang, Neng Farah Solidkan Kader, Pengurus dan Organisasi Sayap

SUBANG-Partai Amanat Nasional (PAN) Subang memiliki kantor Rumah PAN. Tempat itu akan menjadi pusat kegiatan PAN yang lokasinya berada di Jalan Kapten Piere Tandean No.21 (dekat SPBU Cicadas Tegal) Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang. Rumah PAN Subang baru soft launching, Kamis (6/5).

Harapannya dengan adanya Rumah PAN ini, PAN Subang semakin solid sehingga tahun 2024 nanti ada penambahan kursi parlemen baik di DPRD Kabupaten maupun Provinsi.

Kesolidan ini harus diakui kehadiran sosok Neng Farah Putri Nahlia yang berhasil lolos sebagai kursi ke 4 di Dapil Jabar 9 (Subang, Majalengka, Sumedang), sehingga memberi dampak penambahan satu kursi di DPRD Provinsi dan kursi DPRD Kabupaten.

Neng Farah (biasa dipanggil) berusaha mempersatukan kader PAN dan pendukungnya untuk kembali seperti masa kejayaan PAN sebelumnya. Beberapa kegiatan sosial di Dapil Jabar 9 sejak dilantik menjadi Anggota DPR RI Komisi I telah banyak dilakukan.

Mulai dari pembagian paket sembako, bantuan bencana banjir/longsor, pendirian wifi gratis, bantuan HP untuk siswa belajar, bantuan tablet untuk para guru, bantuan perbaikan masjid/mushollah, beasiswa pendidikan anak yatim piatu dan alokasi APBN untuk pembangunan infrastruktur di wilayah Subang dan Sumedang.

Neng Farah dalam keterangan tertulis yang diterima Pasundan Ekspres mengatakan, kesolidan Kader PAN baik pengurus DPD, Anggota DPRD dan Organisasi Sayap adalah kunci kekuatan Politik PAN di Subang. Selain itu bagaimana PAN Subang bisa merangkul kembali Kader PAN yang sudah lama tidak diperhatikan bahkan pergi ke partai lain dirangkul kembali dan ikut bersama-sama membesarkan PAN Subang.

“Tidak kalah penting, mengajak elemen-elemen organisasi kepemudaan seperti IMM, IRM dan IPM dimana secara geneologi adalah basis pemilih PAN,” bebernya.

Kekuatan inilah, kata Neng Farah, yang akan menjadi modal perubahan baik diinternal partai maupun masyarakat secara umum ke arah yang lebih baik lagi.

“Baik secara ekonomi, kualitas kehidupan dan pemenuhan hak-hak sebagai warga Negara. Itulah cita-cita berdirinya Rumah PAN Subang,” jelasnya.(ysp)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *